Jawa Pos

Megawati Bawa Bakmi buat Jokowi

-

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) terus melakukan konsolidas­i. Setelah Prabowo Subianto, kemarin (21/11) Jokowi menerima kunjungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno- putri di Istana Merdeka. Pertemuan tersebut membahas berbagai hal mengenai kebangsaan, termasuk perhelatan pilkada. Terutama di DKI Jakarta yang sangat panas.

Mega (sapaan Megawati) tiba di Istana Merdeka pukul 12.30. Dia langsung masuk ke ruang depan Istana Merdeka dan disambut Jokowi

Kemudian menjadi viral setelah diunggah ke YouTube. Ratusan ribu orang sudah menontonny­a. Tidak diketahui secara pasti identitas lelaki yang menikahi kekasihnya tersebut. Peristiwa itu dipercaya terjadi di Accra, ibu kota Ghana.

Kejadianny­a cukup heboh. Ketika pasangan mempelai sudah di depan altar untuk mengucap janji suci, si kekasih rahasia tiba- tiba muncul. Dia mengenakan gaun pengantin putih, lengkap dengan sarung tangan dan veil, mirip yang dipakai mempelai perempuan. Dia pun merebut mik dan berpidato. ”Kami sudah lama bersama. Kami bahkan sudah menjalin hubungan yang lebih intim dan serius,” ujarnya tanpa ragu, bikin mempelai lelaki speechless.

Situasi kian panas. Si kekasih rahasia menerjang kedua mempelai. Namun, aksinya dihadang seorang pengiring pengantin. Mereka meminta dia pergi. Namun, dia tidak mau. Sayang, detail peristiwa selanjutny­a tak terekam dalam video. Para netizen pun punya beragam komentar. Banyak yang yakin peristiwa itu asli. Beberapa lagi mengatakan bahwa video tersebut hanya skenario.

Asli atau bukan, kejadian itu bisa jadi pelajaran penting. Jangan berselingk­uh jika tak bisa menjanjika­n apa-apa. Eh, salah. Jangan menikah kalau tak yakin nanti tak berselingk­uh. Eh, salah lagi ya? (len/c9/na)

 ?? RAKA DENNY/JAWAPOS ?? HANGAT: Presiden Jokowi minum teh bersama Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnopu­tri di Istana Merdeka kemarin.
RAKA DENNY/JAWAPOS HANGAT: Presiden Jokowi minum teh bersama Presiden Ke-5 RI Megawati Soekarnopu­tri di Istana Merdeka kemarin.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia