Jawa Pos

Rajin Olahraga sama Mama

-

SIBUK tidak menjadi alasan untuk mengabaika­n kebugaran, apalagi kesehatan. Demikian prinsip Shafira Umm, model dan presenter kelahiran Jakarta, 2 Desember 1984. Demi menjaga kesehatan tubuh, bagi dia, bangun pagiagi bukan masalah.

Saat ditemuiite­mui setelah mengikuti kegiatan ToleRun di i car free day (CFD) pada Minggu (20/11) 11) kemarin, Shafira tampak bersepatu tu belang. Sepatu kanan dan kirinya nya tidak sepasang. Ya, melihat Shafira di sekitar FX Mall dan n SCBD pada Minggu pagi bukanan pemandanga­n aneh. Sebab, Shafirahaf­ira memang doyan lari pagi dan menikmati CFD di area tersebut. ersebut. ’’Biasanya bareng mama sama adik. Tidak jauh uh rutenya, sekitar sini aja,’’ jelas perempurem­puan yangg khas dengan rambut keritingng itu.

Meski i tidak setiap Minggu, bagi dia, a, berlari sangat ngat menyenangn­angkan. ’’Saya ya bangun jam 4. Lalu, lu, jam 5 atau 6 saya berangkat.erangkat. Jam 7 saya baruru mulai lari,’’ katanya.a. Waktu yang dibutuhkan­nyakannya untuk berlari memang tidak lama. Waktu aktu sejam cukup untuk tuk sekadar membuangan­g toksin. Kegiatanny­anya diakhiri sarapan bersama teman atau u kerabat.

Selain lari, model video klip ip lagu Radio milik Sheila eila on Seven tersebut pun giat olah tubuh. ’’Selain lari, saya aktif if mengikuti TRX dan pilates,’’ ungkapnya.. Olahraga bagi Firara memang penting. Selain untuk kesehatan tan dan kebugaran, olahraga penting untukuk body shaping alias penampilan. (lin/c5/ano)c5/ ano)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia