Jawa Pos

Bhullar Kembali Juara

-

JAKARTA – Gaganjeet Bhullar, golfer berpengala­man dari India, kembali tampil impresif di turnamen BRI-JCB Indonesia Open 2016. Hasilnya, dia menjadi juara. Itu mengulangi prestasiny­a pada 2013. Kemenangan kemarin (21/11) melanjutka­n hasil sementara yang berakhir Minggu sore (20/11), setelah turnamen ditunda karena hujan deras.

Kemarin pagi menjadi ajang pembuktian bagi Bhullar untuk mempertaha­nkan hasil sebelumnya. Dia memang tak mampu menciptaka­n under par dalam tiga hole yang tersisa kemarin. Namun, hasil tersebut sudah cukup menempatka­n dia di puncak dengan 16 under par alias 272 pukulan. Selisihnya 3 par dengan peringkat kedua Danthai Boonma dari Thailand.

Pada putaran terakhir kemarin, Boonma menciptaka­n empat kali birdie.

Dua kali meraih gelar Indonesia Open menempatka­n Bhullar bersama Thaworn Wiratchant (Thailand), Frank Nobilo (Selandia baru), Frankie Minoza (Filipina), dan Lu Hsi-chuen (Chinese Taipei) yang sudah mengoleksi dua gelar di ajang yang sama.

Minggu malam (20/11) menjelang penyelesai­an tiga hole tersisa, Bhullar mengaku susah tidur.Dia memang bisa langsung tidur pada pukul 19.00. Tetapi, dia harus terbangun Senin dini hari, pukul 02.00, lantaran masih tegang untuk menjalani sisa hole. ”Saya tidak bisa mengalihka­n pikiran saya dari beberapa hole yang tersisa,” katanya. Tetapi, pada akhirnya dia mengakhiri turnamen dengan raihan gelar kedua di Indonesia Open. (nap/c11/tom)

 ?? NURIS/JAWA POS ?? leaderboar­d BANGGA: Pegolf India Gaganjet Bhullar berpose dengan piala turnamen golf Indonesia Open di Pondok Indah Golf Course.
NURIS/JAWA POS leaderboar­d BANGGA: Pegolf India Gaganjet Bhullar berpose dengan piala turnamen golf Indonesia Open di Pondok Indah Golf Course.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia