Jawa Pos

Tergerak Adakan Operasi Katarak Gratis

-

Kerja Sama Kodam V Brawijaya dengan Yayasan Abdi Husada Utama dan Maspion

DEMI meningkatk­an kehidupan yang sehat bagi masyarakat, Kodam V Brawijaya bersama Yayasan Abdihusada Utama dan Maspion melaksanak­an acara bakti sosial operasi katarak. Acara yang bertepatan dengan HUT Kodam V Brawijaya yang ke-68 ini berlangsun­g di Rumah Sakit Tingkat III Brawijaya Surabaya pada Senin (21/11).

Menurut Presiden Direktur Maspion Group Dr Alim Markus, kegiatan itu merupakan program corporate social responsibi­lity (CSR). ’’Kita harus peduli kepada sesama. Mudahmudah­an kegiatan ini bermanfaat bagi semua khususnya bagi orang-orang yang terkena penyakit mata katarak. Dari yang semula tidak bisa melihat menjadi kembali sehat. Betapa bahagianya saudara kita bisa melihat kehidupann­ya kembali. Bisa melihat anaknya, istrinya, saudaranya bahkan lingkungan sekitarnya,” kata Alim Markus.

Dalam sambutanny­a, Ketua Yayasan Abdi Husada Utama Soeharsa Muliabarat­a mengatakan bahwa mampu menolong orang lain adalah hal mulia yang harus kita lakukan dalam kehidupan sehari-hari. ’’Jangan sampai kita hanya diam saja melihat saudara kita yang kesusahan. Kita harus saling membantu meringanka­n dan bergotong royong antarsesam­a,” ujar Soeharsa.

Ucapan terima kasih juga disampaika­n oleh Pangdam V Brawijaya I Made Sukadana. Beliau memberikan apresiasi sebanyakba­nyaknya kepada yayasan sosial Abdihusada Utama, para pengusaha, dan seluruh dokter beserta jajarannya yang telah memberikan sumbangsih cukup besar dalam kegiatan kali ini.

’’Berkat campur tangan Anda sekalian, acara ini dapat sukses. Saya yakin para pengusaha seperti bapak Alim Markus beserta yang lain merupakan contoh panutan yang baik. Semoga apa yang diberikan ini menjadi bermanfaat dan mudah-mudahan perusahaan Bapak-bapak sekalian semakin maju dan jaya,” ujar I Made Sukadana dengan bangga. (xav)

 ??  ?? RINGANKAN SESAMA: Dari kiri, Pangdam V Brawijaya I Made Sukadana didampingi Presiden Direktur Maspion Group Dr Alim Markus dan Ketua Yayasan Abdi Husada Utama Soeharsa Muliabarat­a (kanan) menyapa para peserta operasi katarak gratis.
RINGANKAN SESAMA: Dari kiri, Pangdam V Brawijaya I Made Sukadana didampingi Presiden Direktur Maspion Group Dr Alim Markus dan Ketua Yayasan Abdi Husada Utama Soeharsa Muliabarat­a (kanan) menyapa para peserta operasi katarak gratis.
 ??  ?? JADI PANUTAN: Pangdam V Brawijaya I Made Sukadana mengucapka­n terima kasih kepada Presiden Direktur Maspion Group Dr Alim Markus atas sumbangsih­nya kepada masyarakat.
JADI PANUTAN: Pangdam V Brawijaya I Made Sukadana mengucapka­n terima kasih kepada Presiden Direktur Maspion Group Dr Alim Markus atas sumbangsih­nya kepada masyarakat.
 ??  ?? BERBAUR: Pangdam V Brawijaya I Made Sukadana (tengah) didampingi Presiden Direktur Maspion Group Dr Alim Markus dan Ketua Yayasan Abdi Husada Utama Soeharsa Muliabarat­a dalam acara Bakti Sosial di RS Tingkat III Brawijaya.
BERBAUR: Pangdam V Brawijaya I Made Sukadana (tengah) didampingi Presiden Direktur Maspion Group Dr Alim Markus dan Ketua Yayasan Abdi Husada Utama Soeharsa Muliabarat­a dalam acara Bakti Sosial di RS Tingkat III Brawijaya.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia