Jawa Pos

Jari Manis Bercincin Margot Robbie

-

NEW SOUTH WALES – Tanpa banyak publikasi, aktris Margot Robbie, 26, mengikat janji dengan kekasihnya, Tom Ackerley. Pada Senin (19/12), pemeran Harley Quinn dalam Suicide Squad itu mengadakan pemberkata­n nikah dan resepsi yang sangat eksklusif di Coorabell, sebuah lahan pribadi mewah bernuansa countrysid­e.

Robbie dan Ackerley memilih konsep bohemian untuk pemberkata­n nikah sekaligus resepsi. Mereka mengucapka­n janji setia di sebuah tenda di tengah padang rumput. Gaun pengantin Robbie pun ala gadis gipsi. Yakni, berpotonga­n off shoulder dengan lengan puffy. Ackerley tampil sederhana dengan kaus putih. Simpel banget.

’’Hidanganny­a pun tidak biasa. Mereka menyuguhka­n wedding breakfast berupa pizza dan aneka barbeque,’’ ungkap seorang sumber kepada Northern Star. ’’Hidangan penutupnya adalah Coco Pops ( cereal rasa cokelat, Red),’’ lanjutnya.

Berdasar laporan media-media Australia, jumlah undangan hanya sekitar 50 orang yang terdiri atas keluarga, kerabat, dan sahabat. Setelah pemberkata­n, para tamu berpesta hingga pukul 11 malam. Para tamu awalnya tidak tahu lokasi pernikahan dihelat. Mereka hanya diminta menunggu di berbagai lokasi, dari Byron Bay hingga Gold Coast. Lantas, mereka dijemput bus khusus.

Saat para undangan sampai di lokasi, tim keamanan sudah berjaga. Undangan diminta menyerahka­n ponsel dan kamera sehingga tidak ada yang mengabadik­an momen bahagia tersebut. Satu-satunya publikasi adalah foto yang diunggah Robbie ke akun Instagram- nya. Di foto itu, Ackerley dan Robbie tampak blur. Fokus terarah pada jari manis Robbie. Cincin bermata berlian dengan bentuk tetesan air nangkring di sana.

Pekan lalu Robbie seolah memberikan kode bahwa dirinya akan menikah dengan kekasihnya selama 3 tahun tersebut. Ketika tiba dari Inggris di bandara Australia, aktris The Wolf of Wall Street itu mengenakan kaus bertulisan ’’Say I Do’’. Hingga kini, belum ada komentar resmi dari Robbie maupun Ackerley. Selamat ya Harley Quinn! (len/c14/na)

 ?? SYDNEY MORNING HERALD E I B O R T O RG MA M RA AG INST – ??
SYDNEY MORNING HERALD E I B O R T O RG MA M RA AG INST –

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia