Jawa Pos

TP Hadirkan Outlet Stadium Pertama di Surabaya

Dapatkan Diskon hingga 30 Persen untuk Reebok dan Asics

-

JADWAL dan tiket pesawat untuk liburan sudah di tangan, kini saatnya menyiapkan barang bawaan. Beberapa item penting saat liburan selain pakaian dan perlengkap­an pribadi adalah sepatu.

Bahkan, kini sepatu telah menjadi kebutuhan untuk tampil gaya di mana pun dan kapan pun karena memiliki nilai tersendiri bagi penggunany­a. Brand-brand sepatu semakin bersaing mengeluark­an koleksi dengan berbagai style. Di antaranya, Reebok, New Balance, dan Adidas.

Stadium di Tunjungan Plaza 3 lantai LG melihat peluang ini dengan sangat baik. Meskipun menghadirk­an beberapa merek sepatu terkenal, Stadium memilih untuk mengisi pasar sepatu kasual dari merek favorit seperti Asics, Reebok, New Balance, Nike, Birkenstoc­k, Adidas, dan Converse. Sepatu-sepatu yang tersedia di Stadium dijamin berbeda dari sepatu biasa karena didesain mengikuti tren dengan warna-warna stylish dan material beragam.

Tidak seperti sepatu olahraga, Reebok Classic yang ada di Stadium menghadirk­an sepatu berbahan suede dengan warna tan atau Asics Tiger berwarna marun. Ada pula Adidas Samba, Nike Air Max, dan sandal-sandal berwarna cerah keluaran brand Jerman, Birkenstoc­k. Stadium menyiapkan promo spesial yaitu diskon hingga 30 persen untuk item tertentu.

Jadikan liburan lebih berkesan dengan sepatu-sepatu keren dan kekinian di Stadium dan nikmati diskonnya. Info lebih lanjut, hubungi Stadium (031) 545-1424.

Tenant Baru, Gyu Jin Teppan

Sajian khas Jepang kini sudah tak asing lagi bagi lidah orang Surabaya. Beragam menu Jepang dengan ciri khas dan penyajian yang berbeda mudah ditemukan khususnya di TP.

Menambah pilihan resto Jepang, Gyu Jin Teppan membuka gerai pertamanya di TP 4 lantai 5. Menu andalannya adalah Gyu Teppanyaki yaitu daging sapi yang dimasak dengan bawang bombai dan bumbu-bumbu pilihan. Pengunjung dapat melihat langsung saat chef memasak di atas wajan besi persegi yang disebut Teppan.

Tidak hanya menyediaka­n menu daging, Gyu Jin Teppan juga punya berbagai pilihan menu lain yang menggugah selera seperti Salmon Teppan, Chicken Katsu Curry, Chicken Sausage Teppan, serta beraneka pilihan tempura. Untuk promo opening, Gyu Jin Teppan memberikan buy 1 get 1 free Gyu Teppanyaki hingga Kamis, 22 Desember 2016 setiap pukul 11.00–13.00 dan 16.00–18.00. Hubungi Gyu Jin Teppan di (031) 545-9577 untuk info lebih lanjut. (xav)

 ??  ??
 ??  ?? STYLISH: Stadium di TP 3 lantai LG mengisi pasar sepatu kasual dari merek Asics, Reebok, New Balance, Nike, Birkenstoc­k, Adidas, dan Converse (kiri). Gyu Jin Teppan menyajikan menu khas Jepang. Pengunjung dapat melihat langsung saat chef memasak di...
STYLISH: Stadium di TP 3 lantai LG mengisi pasar sepatu kasual dari merek Asics, Reebok, New Balance, Nike, Birkenstoc­k, Adidas, dan Converse (kiri). Gyu Jin Teppan menyajikan menu khas Jepang. Pengunjung dapat melihat langsung saat chef memasak di...

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia