Jawa Pos

BOYONG SUASANA WINTER KE MAL

-

CHRISTMAS is coming! Lenmarc Mall punya cara spesial untuk merayakan Natal. Melalui event Joyful Christmas, Lenmarc Mall menyajikan berbagai aktivitas edukatif yang seru dan menghibur untuk seluruh anggota keluarga. Dengan demikian, liburan tak perlu dihabiskan di luar kota, tapi cukup datang ke mal yang berada di Surabaya Barat tersebut.

Selama Desember ini, pengunjung Lenmarc Mall bisa merasakan sensasi ala musim dingin di negara-negara empat musim. ”Kehadiran atmosfer musim dingin di Lenmarc Mall merupakan bentuk totalitas kami mengisi libur Natal dan Tahun Baru 2017. Momen terbaik harus dirayakan dengan cara terbaik dan Natal sangat khas dengan musim dingin,” kata Marketing Communicat­ion Manager Lenmarc Mall Kukuk F. Soeharno.

Sensasi ala musim dingin itu dihadirkan melalui wahana ice skating rink dan the snow playground di lantai 2. Joyful Iceland Ice Skating Rink merupakan wahana indoor ice skating yang luas. Anda dan keluarga bisa berseluncu­r dengan sepatu khusus yang sudah disediakan. Untuk membantu dan menjaga keselamata­n pengunjung, ada pengawas yang siap berjaga.

Ajak putra-putri Anda untuk bermain salju di area Joyful Iceland The Snow Playground. Di

playground khusus yang dipenuhi salju sungguhan itu, anak-anak Anda bisa mencoba berbagai bentuk permainan yang edukatif. Kedua wahana tersebut bisa dikunjungi hingga 8 Januari 2017.

Selain itu, Lenmarc sudah menyiapkan berbagai acara menarik untuk pengunjung. Misalnya, Santa & Snowman Around The Mall yang siap berbagi keceriaan bersama putra-putri Anda. Saksikan pula Jingle Bells Rock Dancing on Ice, pertunjuka­n drama musikal yang menggabung­kan kepiawaian meluncur di atas es dengan tari-tarian bernuansa legenda Natal setiap akhir pekan.

Banyak Acara Seru dan Diskon

Lengkapi momen istimewa Natal bersama keluarga di Lenmarc Mall dengan mengikuti kompetisi Joyfulgram hingga 31 Desember mendatang. Caranya, cukup berfoto bersama di depan giant Christmas tree dan beberapa photobooth yang tersebar di dalam Lenmarc Mall. Upload foto di Instagram masing-masing dengan mencantumk­an hash tag #christmasl­enmarc2016. Jangan lupa follow dan tag @lenmarcmal­l. Setiap minggu akan dipilih tiga foto terbaik untuk mendapatka­n tiket nonton di XXI. Acara santap menu-menu lezat di kafe dan resto di Lenmarc Mall Anda akan ditemani musik bernuansa Natal di main lobby melalui Christmas Serenade. Dapatkan juga diskon menarik dari tenant F& B, produk fashion, aksesori, hingga keperluan rumah tangga.

Belanja Gratis Liburan ke Singapura

Dengan berbelanja Rp 300 ribu di semua tenant Lenmarc Mall, Anda bisa mengikuti program belanja Joyful Dips. Tukarkan struk belanja Anda pada hari yang sama dengan tanggal transaksi di customer

service Lenmarc Mall lantai ground sekaligus mengambil bola dalam kotak keberuntun­gan.

Hadiah mulai shopping voucher, F&B voucher, hingga grand prize tiket Surabaya–Singapura PP bersama China Airlines. Program bisa Anda nikmati hingga 31 Desember 2016. Informasi hubungi customer service di (031) 5116-3000. Lenmarc Mall, remarkably you. (kkn/ran)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? HAVE FUN: Pengunjung Lenmarc Mall dapat menikmati dua wahana istimewa, Joyful Iceland Ice Skating Rink dan Joyful Iceland The Snow Playground (bawah), selama liburan Natal dan Tahun Baru.
YUYUNG ABDI/JAWA POS YUYUNG ABDI/JAWA POS HAVE FUN: Pengunjung Lenmarc Mall dapat menikmati dua wahana istimewa, Joyful Iceland Ice Skating Rink dan Joyful Iceland The Snow Playground (bawah), selama liburan Natal dan Tahun Baru.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia