Jawa Pos

Jadi Incaran Inter Milan

-

PERLAHAN tapi pasti, Inter Milan mulai merangkak naik setelah ditukangi Stefano Pioli. Terbukti, sejak berganti kepelatiha­n, Nerazzurri berhasil mereguk empat kemenangan dari lima laga terakhir. Namun, skuad Inter kali ini masih dinilai belum cukup tangguh. Mereka lantas membidik gelandang bertahan Liverpool Lucas Leiva.

Menurut Gazzetta, Inter sudah menyiapkan GBP 4 juta (Rp 66 miliar) untuk pemain asal Brasil itu agar merapat ke San Siro. Namun, peraih scudetto 18 kali tersebut dikabarkan bakal meminjam Lucas sebelum memberinya kontrak permanen pada musim panas tahun depan. ”Inter juga akan menambahka­n bonus sesuai dengan performany­a yang nilainya tidak sedikit,” kata salah seorang sumber internal klub.

Peluang untuk mendatangk­an gelandang 29 tahun itu sepertinya terbuka lebar. Sebab, pelatih Liverpool Juergen Klopp kini jarang menjadikan­nya starter. Inter pun sangat yakin bisa mendapatka­n jasa si pemain pada jendela transfer Januari.

Bukan hanya Lucas, gelandang Chelsea John Obi Mikel dan Milan Badelj (Fiorentina) juga masuk radar pencarian pemain baru Inter Milan. Datangnya investor asal Tiongkok Suning Group yang dikabarkan telah mempersiap­kan dana besar membuat Pioli leluasa memboyong sejumlah pemain bintang. (okt/c9/ham)

 ?? EPA ?? TERBUANG: Gelandang asal Brasil Lucas Leiva dirumorkan pindah dari Liverpool ke klub Italia Inter Milan.
EPA TERBUANG: Gelandang asal Brasil Lucas Leiva dirumorkan pindah dari Liverpool ke klub Italia Inter Milan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia