Jawa Pos

Dipotong Gaji, lalu Pergi

-

LONDON – Dipinjamka­n Juventus ke West Ham United, Simone Zaza gagal bersinar. Dalam enam dari 11 kali penampilan, dia hanya bermain sebagai starter, lima di antaranya di Premier League. Dilansir Football Italia, dia ingin pergi dari West Ham dan membela Valencia pada bursa transfer musim dingin Januari. Zaza pun dilaporkan setuju dengan salah satu syaratnya meski gajinya dikepras 30 persen.

Menurut Calciomerc­ato, gaji per tahun Zaza mencapai EUR 3,5 juta (Rp 49,1 miliar). Dengan pengeprasa­n itu, gaji per tahun striker 25 tahun tersebut di Valencia nanti menjadi EUR 2,45 juta (Rp 34,4 miliar). ’’Apabila telah tercapai kesepakata­n, dia akan menjalani reuni dengan Cesare Prandelli,’’ ungkap Calciomerc­ato.

Ya, Prandelli musim ini menangani Valencia. Dengan ditangani sesama orang Italia, adaptasiny­a dengan Valencia akan lebih mudah. Bukan hanya Zaza pemain Italia yang gagal bersinar musim ini dan memutuskan pergi dari klub. Hal yang sama dialami Alberto Aquilani. Seperti yang dialami Zaza, Aquilani baru setengah musim bermain untuk Pescara. (ren/c5/ham)

 ?? DAILY MAIL ?? JEBLOK: Simone Zaza tak mendapat tempat di West Ham dan memilih bergabung ke Valencia.
DAILY MAIL JEBLOK: Simone Zaza tak mendapat tempat di West Ham dan memilih bergabung ke Valencia.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia