Jawa Pos

Makan Enak, Gadis Cantik

-

STATUSNYA masih pinjaman di Sevilla. Tetapi, Samir Nasri berharap statusnya pada akhir musim berubah menjadi pembelian permanen dari Manchester City. Baru empat bulan berada di Sevilla, gelandang berkebangs­aan Prancis tersebut merasa betah di kota itu. Hal apa yang bisa membuat Nasri betah?

Alasannya ternyata tidak 100 persen tentang teknis. Bukan disebabkan selalu dipilih sebagai starter oleh Jorge Sampaoli dalam 10 laga terakhir Sevilla di La Liga. ’’Namun, saya merasa semua bagus di tempat ini. Makanannya enak-enak. Di kota itu, banyak gadis cantik,” ucap Nasri seperti dikutip Mirror.

Dalih kedua sepertinya lebih beralasan. Maklum, pemain yang membela City sejak 2011 tersebut dikenal paling misterius soal pasangan. Setelah berpisah dengan model bernama Anara Atanes pada November 2015, belum lagi terdengar siapa kekasih Nasri. Daily Mail saat musim panas lalu sempat memergoki Nasri hangout dengan penyanyi muda Amerika Serikat, Sofia Richie.

Jika dilihat dari namanya, Sofia adalah putri penyanyi Lionel Richie. Keduanya berjalan keluar dari sebuah restoran bernama The Nice Guy di Los Angeles. Namun, belakangan foto-foto kedekatan mereka tidak berlanjut dengan kabar yang jelas tentang hubungan Nasri dan Sofia. Status keduanya konon hanya berteman dekat. (ren/c16/tom)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia