Jawa Pos

Hunian Prestisius Utamakan Lokasi dan Kualitas

Apartemen Bale Hinggil Persembahk­an Karya, Bukan Sekadar Janji

-

APARTEMEN merupakan alternatif investasi yang baik dan menguntung­kan jika tepat dalam memilih. Beberapa hal yang harus diperhatik­an dalam memilih apartemen antara lain lokasi strategis, kualitas konstruksi bangunan, dan kelengkapa­n fasilitas yang diberikan. Bila ketiga hal itu terpenuhi, nilai investasin­ya akan naik dari tahun ke tahun.

Bukan sekadar janji. Dua tower Apartemen Bale Hinggil yang berdiri kukuh dan megah serta akses langsung jembatan dari Jalan MERR II-C sebagai bukti nyata dari karya yang tidak perlu diragukan lagi.

Berbagai fasilitas yang disiapkan pengembang berupa lobi eksklusif, area komersial dengan tenanttena­nt ternama, koridor yang lega, swimming pool, jogging track, gym, playground, parkir yang luas, CCTV, keamanan 24 jam, access card untuk lift penghuni, dan masih banyak lagi. Hal itu makin meningkatk­an nilai investasi hunian.

PT Tlatah Gema Anugrah, sebagai pengembang Bale Hinggil kembali mempersemb­ahkan dua tower baru Grand Bale Hinggil. Desain dan konsep khusus diberikan bagi Anda yang berjiwa dinamis yang mengutamak­an lifestyle dan prestisius. Berbagai kelebihan akan Anda dapatkan. Siapkan diri untuk meraih kesempatan yang lebih baik dalam berinvesta­si.

Keuntungan Berlipat dengan KPA

Apartemen tidak hanya bisa dimiliki oleh kaum berduit. Siapa pun dapat memilikiny­a. Bale Hinggil siap membantu mewujudkan­nya. Keuntungan berlipat dapat Anda nikmati melalui program KPA berupa diskon puluhan juta, DP10 persen bisa diangsur, jangka waktu sampai 20 tahun, dan angsuran ringan mulai Rp 2 jutaan.

Selain itu, unit siap pakai bisa dimanfaatk­an langsung, memberikan capital gain tinggi jika disewakan kembali, dijamin asuransi, setoran angsuran dijamin LPS, dan perlindung­an atas aset oleh pihak bank. Juga, dapat mengurangi kewajiban perpajakan dalam program Tax Amnesty.

Promo Pergantian Tahun

Kesempatan emas kembali menjadi milik Anda. Apartemen Bale Hinggil berada dalam genggaman Anda dengan mudah, cepat, dan menguntung­kan. Program KPA supermurah dan ringan dengan tambahan berbagai bonus menarik tersedia untuk Anda selama program promo berlangsun­g.

Teliti sebelum membeli. Gambar yang bagus tidak menjamin kualitas, perlu pembuktian. Datang langsung ke gallery Bale Hinggil atau hubungi tim marketing Bale Hinggil. Mereka siap mendamping­i Anda untuk membuktika­n secara langsung kualitas apartemen Bale Hinggil sebagai pilihan tepat dan menguntung­kan untuk saat ini maupun masa mendatang. (xav)

 ??  ?? SEMUA BISA MEMILIKI: Keuntungan berlipat diberikan oleh Apartemen Bale Hinggil. Nikmati program KPA berupa diskon puluhan juta, DP 10 persen bisa diangsur, jangka waktu sampai 20 tahun, dan angsuran ringan mulai Rp 2 jutaan.
SEMUA BISA MEMILIKI: Keuntungan berlipat diberikan oleh Apartemen Bale Hinggil. Nikmati program KPA berupa diskon puluhan juta, DP 10 persen bisa diangsur, jangka waktu sampai 20 tahun, dan angsuran ringan mulai Rp 2 jutaan.
 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia