Jawa Pos

Sinterklas Bagi Hadiah

-

SINTERKLAS tidak dapat dilepaskan dari perayaan Natal. Sosok kakek tua berjenggot dengan kostum merah-putih tersebut selalu datang dengan berbagai hadiah. Anak-anak pun tak ingin melewatkan momen bertemu Sinterklas.

Kemarin (24/12), Sinterklas berkelilin­g Pakuwon Mall bersama Angle, Snowman, Gingerbrea­d Man, Elf Girl, Elf Boy, dan Santarina. Mereka membagikan puluhan hadiah kepada anakanak. Ada kaus kaki, buku, dan baju. Banyak varian hadiah yang diperoleh anak-anak. Kegembiraa­n terpancar dari wajah pengunjung cilik itu.

Sebelum membagikan hadiah, Sinterklas dan kawan-kawannya mengajak anak-anak bermain. Klinting... Klinting... Suara lonceng disambut sorak sorai anakanak. ”Sinterklas datang... Sinterklas datang.. Horee,” seru bocah-bocah yang langsung mengerumun­i Sinterklas dan kawan-kawan. Dengan bermain keretakere­taan, Sinterklas mengajak mereka berkelilin­g mal selama 10 menit.

Sinterklas lantas duduk di rumahnya dengan didampingi Santarina. Momen itulah yang paling ditunggu. Anak-anak berbaris untuk mendapatka­n hadiah. Di samping Sinterklas, ada kawan-kawannya yang terus bernyanyi riang.

Jessica Santoso dan Jennifer Santoso beruntung memperoleh hadiah. Kakak beradik tersebut mengaku senang saat Sinterklas memberikan hadiah itu. ”Senang sekali. Yeee... Aku dapat baju,” ucap Jessica sambil membuka hadiahnya. Selain Jessica dan Jennifer, Ravel menerima mainan dari Sinterklas. Mereka tak lupa berfoto bersama dengan Sinterklas dan kawan-kawannya.

Sementara itu, Event Coordinato­r Pakuwon Mall Januard Erasmus menyatakan, Gift from Santa hanya berlangsun­g dua hari hingga hari ini (25/12). Untuk mengikuti kegiatan tersebut, orang tua dapat mendaftar, lantas mengumpulk­an hadiah untuk anaknya. (bri/c18/nda)

 ?? GUSLAN GUMILANG/JAWA POS ?? MOMEN BAHAGIA: Pengunjung cilik Pakuwon Mall berkesempa­tan bertemu dengan Sinterklas dan mendapat hadiah Natal kemarin (24/12).
GUSLAN GUMILANG/JAWA POS MOMEN BAHAGIA: Pengunjung cilik Pakuwon Mall berkesempa­tan bertemu dengan Sinterklas dan mendapat hadiah Natal kemarin (24/12).
 ?? DITE SURENDRA/JAWA POS ?? JAMUAN KELUARGA: Felicia Noviani (kiri) dan Fera Carolin Wijaya menyiapkan pohon Natal berbahan nasi lengkap dengan lauknya.
DITE SURENDRA/JAWA POS JAMUAN KELUARGA: Felicia Noviani (kiri) dan Fera Carolin Wijaya menyiapkan pohon Natal berbahan nasi lengkap dengan lauknya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia