Jawa Pos

Masuk Radar Si Merah

-

SAO PAULO – Liverpool masih susah move on dari Brasil. Talenta juara dunia lima kali itu rupanya selalu bisa menyihir ribuan penonton di Anfield. Setelah gagal mendapatka­n striker Brasil Gabriel Barbosa alias Gabigol dari Inter Milan, Si Merah –julukan Liverpool– mengejar Brasileiro lainnya.

Sportskeed­a kemarin (25/12) menuliskan, gelandang bertahan asal Santos Thiago Maia masuk dalam pantauan Liverpool untuk didatangka­n pada bursa transfer musim dingin ini.

Dan, untuk mendapat kesepakata­n dengan pemain 19 tahun itu, Liverpool harus bersaing dengan AS Monaco, Napoli, Schalke, dan Zenit St Petersburg. Sukses Maia bersama Brasil meraih medali emas sepak bola di Olimpiade menambah daya tariknya.

’’Santos dan agen saya akan memutuskan masa depan saya setelah saya kembali dari liburan 11 Januari mendatang. Saya akan hijrah seandainya memang sudah saatnya,’’ kata Maia.

Kalau jadi bergabung, Maia akan mengisi lubang yang ditinggalk­an pemain Brasil lainnya, Lucas Leiva. Lucas disebut La Gazzetta dello Sport menyetujui klausul kepindahan­nya ke Inter Januari mendatang. (dra/c17/ham)

 ?? AP ?? WONDERKID: Gelandang Santos Thiago Maia jadi incaran Liverpool pada bursa transfer Januari mendatang.
AP WONDERKID: Gelandang Santos Thiago Maia jadi incaran Liverpool pada bursa transfer Januari mendatang.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia