Jawa Pos

Natal Bersama Pacar

-

PERAYAAN Natal tahun ini terasa lebih indah bagi Lerby Eliandry Pong Baru. Sebab, bomber timnas itu merayakan Natal bukan hanya dengan keluarga dan teman dekat di Samarinda, Kalimantan Timur. Dia juga ditemani sang pacar, Risma Syahrozad. Risma sengaja terbang dari Jakarta ke Samarinda untuk menemani sang pujaan hati.

Lerby pun semakin berbunga-bunga. Sebab, semua masakan kesukaanny­a tersaji di atas meja. Mulai ayam rica-rica, bakso, hingga sate yang menjadi makanan favorit pemain Pusamania Borneo Football Club (PBFC) itu. ”Kami sendiri yang memasaknya. Jadi, pasti enak karena ada cinta di dalamnya,” kata Risma, lalu tersenyum.

Pada peryaaan Natal tahun ini, Lerby bermunajat demi masa depan yang lebih baik lagi. Mulai kesehatan, karir, sampai jodoh dia bersama Risma. ”Intinya, semoga tahun depan lebih baik dari tahun ini,” ujar pemain asal Toraja, Sulawesi Selatan, itu.

Sempat bagi-bagi angpao? ”Kalau yang itu jangan ditanya lagi. Kami sudah siapkan semuanya,” kata Risma, menimpali. ” Tapi, saya yang siapkan amplopnya, Lerby yang siapkan isinya,” kelakar perempuan yang juga seorang dokter, itu lantas tertawa. (ben/c11/bas)

 ?? LERBY FOR JAWA POS ?? MAKIN MESRA: Lerby dan Risma.
LERBY FOR JAWA POS MAKIN MESRA: Lerby dan Risma.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia