Jawa Pos

Natal, Tetap Latihan

-

LIBURAN Natal biasanya digunakan untuk berkumpul bersama keluarga. Namun, petenis ayu asal Jerman Sabine Lisicki tidak melakukann­ya. Dia tetap berlatih di lapangan tepat pada Hari Natal kemarin.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Instagram- nya, petenis 27 tahun itu mengucapka­n ”selamat Natal” kepada para follower- nya dari tengah lapangan. Petenis yang memulai karir profesiona­l pada 2006 tersebut menggunaka­n bahasa Inggris dan dilanjutka­n dengan bahasa Jerman.

”Sedikit latihan sebelum menikmati liburan bersama keluarga. Selamat Natal untuk semuanya dari lapangan tenis,’’ ucap Lisicki dalam video tersebut. Dalam video itu, dia mengenakan baju kuning dipadu topi hitam layaknya ketika bertanding serius dalam sebuah kejuaraan.

Empat jam setelah video yang diunggahny­a, Lisicki memasang foto terbarunya di depan pohon Natal. Kali ini petenis yang prestasi terbaiknya adalah finalis grand slam Wimbledon 2013 itu tampil cantik dengan baju terusan dan rambut panjang yang tergerai.

Sejumlah pesohor tenis dunia lainnya juga mengunggah foto bertema Natal melalui akun Instagram- nya. Di antaranya, Ana Ivanovic yang terlihat sedang menghias pohon Natal di rumahnya. Kemudian, Maria Sharapova yang sedang menikmati liburan bersama sahabat. ’’Santa Claus sedang libur,’’ tulis petenis yang akrab disapa Masha tersebut. (cak/c6/nur)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia