Jawa Pos

Bertabur Hadiah dan Hiburan

-

GRESIK – Liburan semakin lengkap dengan mengunjung­i Minggu Sehat bersama keluarga. Di Wahana Ekspresi Poesponego­ro (WEP), beragam hiburan dan atraksi ditampilka­n. Macam-macam kuliner pun tersaji dengan nikmat.

Kemarin (25/12) pengunjung tumplek bleg di Jalan Jaksa Agung Suprapto depan WEP. Mereka bersenang-senang. Anak-anak dan remaja bermain sepatu roda, ja lan- jalan, dan foto- foto. Disbudparp­ora Gresik serta Jawa Pos menghadirk­an hiburan terbaik.

Pagi-pagi instruktur senam Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (PORPI) mengajak para pengunjung untuk berolahrag­a bersama. Mereka antusias mengikuti gerakan energik instruktur. Remaja, orang dewasa, hingga lanjut usia terlihat bersemanga­t. ’’Paling suka ikut senam di Minggu Sehat Jawa Pos,’’ kata Rosdiana, salah seorang pengujung. Aneka ragam kuliner di stan paguyuban PKL dan UMKM ramai diserbu pengunjung. Mereka ’’berburu’’ makanan dan minuman. Ada hiburan musik Defodio Band dari SMA Negeri Manyar.

Hijabee Community Gresik (HCG) turut memeriahka­n acara dengan menampilka­n fashion show bertajuk liburan. Presiden HCG Yeni Yuliati menyatakan, konsep fashion show disesuaika­n dengan momen. Yaitu, momen libur Natal dan tahun baru. Ada pula hijab class untuk pengunjung.

Pameran mobil Toyota Calya dari diler Auto 2000 Manyar turut memeriahka­n acara. Pengunjung diberi kesempatan untuk mencoba ( test drive) mobil keluaran 2016. Pengundian balot dengan beragam hadiah selalu menutup Minggu Sehat Jawa Pos. (adi/c15/roz)

 ?? ADI WIJAYA/JAWA POS ?? GRATIS: Camelia Nanda (kanan) memberikan tutorial hijab yang simpel kepada pengunjung Minggu Sehat kemarin.
ADI WIJAYA/JAWA POS GRATIS: Camelia Nanda (kanan) memberikan tutorial hijab yang simpel kepada pengunjung Minggu Sehat kemarin.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia