Jawa Pos

Natal Keempat di Tanah Inggris

-

NATAL tahun ini begitu spesial bagi Aine Coutinho. Sebab, Natal ini adalah yang kali keempat dirayakann­ya di daratan Inggris sejak mengikuti sua m i nya, Philippe Coutinho, bermain untuk Liverpool pada musim dingin 2012. Aine merayakan Natal keempatnya dengan sesama istri atau kekasih penggawa Liverpool lain.

Diberitaka­n Sky Sports, penggawa Liverpool merayakan Natal di Formby Hall Golf Resort, Liverpool. Perayaan itu dilakukan 1 x 24 jam setelah Liverpool memenangka­n Derby Mer sey side melawan Everton (20/12). ’’Ainee.c,’’ begitu caption foto yang di- posting Aine dalam akun tagram- nya, @ainee.c.

Dalam foto tersebut, Aine tampak cantik dengan gaun abu-abu. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai. Dia memeluk mesra suaminya yang menikahiny­a sejak 2012 itu. Coutinho memakai kacamata serta mengenakan jas hitam dengan kemeja putih di dalamnya.

Menurut The Sun, penampilan Coutinho malam itu mirip dengan Harry Potter. Di acara tersebut, mereka tidak hanya berfoto berdua. Pasangan yang sudah dikaruniai dua anak tersebut juga berfoto bersama pasangan penggawa Liverpool lain. Terutama dengan sesama pemain Brasil.

Di antaranya, Roberto Firmino yang datang dengan ditemani istrinya, Larissa Periera. Lucas Leiva mengganden­g Ariana Lima, istrinya. Bukan hanya sesama pemain asal Brasil yang diajak berfoto. Alberto Moreno bersama kekasihnya, Lilia Granadilla, pun tidak mau ketinggala­n. Foto-foto itu dirangkum dalam akun Instagram Firmino, @roberto_firmino. ( ren/c5/ham)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia