Jawa Pos

Tawaran dari Tiongkok Begitu Menggoda

-

PERFORMA Angel Di Maria di Paris SaintGerma­in (PSG) belum sesuai ekspektasi. Bahkan, winger asal Argentina itu sempat di- boo fansnya dan menerima ulasan buruk dari media-media Prancis. Belakangan, dia dikabarkan mulai tak betah dan tawaran datang dari klub Tiongkok.

L’Equipe menulis, Jorge Mendes selaku agen di Maria mulai menjajaki kemungkina­n pindahnya pemain tersebut ke Tiongkok. Wajar, sebagai pemain yang didatangka­n dari Manchester United seharga GBP 44 juta pada 2015, performany­a datar. Musim ini, dari 23 laga di semua ajang, di Maria baru mencetak tiga gol dan enam assist.

Meski begitu, pelatih PSG Unai Emery mengaku masih membutuhka­n pemain 28 tahun itu. Apalagi, pemain kelahiran Rosario tersebut memiliki kontrak di Les Parisiens – julukan PSG– hingga 2019. ”Dia pemain penting. Kami ingin membangun kembali kepercayaa­n dirinya,” kata pelatih asal Spanyol itu, sebagaiman­a dilansir ESPN.

Mendes sendiri belum membocorka­n klub mana yang tertarik menggunaka­n jasa di Maria. Agen asal Portugal tersebut juga belum banyak berbicara mengenai rumor itu. Namun, beberapa pemain yang merumput di Eropa mulai hijrah ke Tiongkok dengan nilai transfer dan gaji fantastis. Pekan lalu, Oscar dan Carlos Tevez menghebohk­an dengan gaji fantastis setelah pindah ke Tiongkok. (dit/c18/ham)

 ?? AFP ?? BISA IKUTI TREN: Di Maria bersama Unai Emery.
AFP BISA IKUTI TREN: Di Maria bersama Unai Emery.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia