Jawa Pos

No Club, No Problem

-

BURSA transfer Januari memberikan kesempatan bagi para pemain tanpa kontrak untuk mendapatka­n klub. Tapi, hal itu sepertinya tak tecermin dari Emmanuel Adebayor. Selain belum dikaitkan dengan satu klub pun, striker yang kali terakhir membela Crystal Palace itu malah terlihat bahagia dengan kehidupan yang dijalaniny­a saat ini.

Misalnya, yang terlihat dari sejumlah an Adebayor di akun media sosial. Striker 32 tahun asal Togo itu seolah ingin membuat heboh dunia maya dengan memamerkan beberapa mobil mewah dan sebuah motor sport di garasi rumahnya.

Di Instagram awal bulan ini (8/12) misalnya. Eks penyerang Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Arsenal itu men- share foto saat sedang duduk di atas kap Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe. Mobil berbandero­l GBP 360 ribu (Rp 5,9 miliar) dan berwarna dengan aksen emas di bagian depan itu memiliki pelat nomor yang sesuai dengan ciri khas Adebayor. Yakni, 0004 SEA yang merupakan kombinasi nomor punggungny­a di timnas Togo dan akronim nama lengkapnya, Sheyi Emmanuel Adebayor.

Dalam posting- an yang lain, Adebayor terlihat asyik bermain biliar di rumahnya. ”Menikmati Minggu tenang di rumah,” tulis Adebayor pada caption foto tersebut.

Di bursa transfer musim panas lalu, Adebayor sempat menjalani negosiasi dengan klub Ligue 1, Olympique Lyon. Tapi, proses kepindahan Pemain Terbaik Afrika 2008 tersebut pada akhirnya kolaps pada saat-saat akhir. Kabarnya, Lyon Bruno Genesio membatalka­n pilihan pada Adebayor dan memilih striker 19 tahun asal Chateaurou­x, Jean-Philippe Mateta.

Selain Adebayor, Raul Meireles yang mengakhiri kontraknya bersama Fenerbahce musim lalu juga bahagia dengan status tanpa klub. Gelandang Portugal di Euro 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010 dan 2014 itu memposting di media sosial kegemarann­ya memakai t-shirt band-band rock sekaligus memanjangk­an jenggotnya. ( okt/c6/dns) 32 tahun Togo Crystal Palace (2016) Kontrak tidak diperpanja­ng

 ??  ?? silver postingPro­Tv Sport. owner.
silver postingPro­Tv Sport. owner.
 ?? AFP PHOTO / SAKIS MITROLIDIS ?? entraineur Usia: Kebangsaan: Klub terakhir: Keterangan: Limerick Life,
AFP PHOTO / SAKIS MITROLIDIS entraineur Usia: Kebangsaan: Klub terakhir: Keterangan: Limerick Life,
 ?? AFP PHOTO IAN KINGTON ?? Usia: Kebangsaan: Klub terakhir: Keterangan:
AFP PHOTO IAN KINGTON Usia: Kebangsaan: Klub terakhir: Keterangan:

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia