Jawa Pos

Terbayar Antusiasme Penonton

-

TANGERANG – Sehari setelah Natal, Julie Estelle, 27, kembali bekerja. Dia menghadiri acara nonton bareng film terbarunya, Headshot, di CBD Ciledug, Tangerang, kemarin (26/12). Alih-alih lelah setelah menjalani serangkaia­n acara Natal, wajahnya tetap ceria menyambut penonton. Dia juga menyempatk­an diri untuk berfoto bersama pada sesi meet and greet.

Julie mengatakan senang karena penontonya begitu antusias di setiap sesi nonton bareng. Antusiasme itu pun berbuah manis. ’’Sekarang jumlah penontonny­a mencapai 700 ribu penonton. Senang banget,’’ tutur adik kandung Cathy Sharon tersebut. ’’Puji Tuhan, senang semua kerja keras teman-teman untuk film ini,’’ tambahnya.

Wicky V. Olindo, produser Headshot, mengatakan bahwa angka itu terbilang bagus untuk film dengan rating 21 tahun ke atas. ’’Kami tidak menyangka. Angka tersebut semestinya bagus, ya. Mengingat pasar besar film Indonesia justru 21 tahun ke bawah,’’ katanya.

Jumlah penonton Headshot bisa jauh lebih banyak, bahkan menembus satu juta penonton, jika kata rating- nya diturunkan ke 17 tahun ke atas. Namun, untuk film 21 tahun ke atas, jumlah itu sudah merupakan pencapaian tersendiri. Angka tersebut diyakini Wicky masih bisa bertambah pada musim libur Natal dan tahun baru ini.

Itu juga menjadi harapan Julie. Dia berharap film yang juga dibintangi Iko Uwais dan Chelsea Islan tersebut akan terus diputar di seluruh bioskop di Indonesia. ’’Sekarang ini kita masih ada di 140 layar. Jadi, untuk yang belum nonton, ayo buruan ke bioskop untuk nonton,’’ ucapnya.

Menurut Wicky, meski sudah masuk minggu ketiga dan segera masuk minggu keempat dan ditambah hadirnya banyak film baru, Headshot masih bertahan di 140 layar bioskop tanah air. (and/c15/ayi)

 ?? ANDRA NUR OKTAVIANI/JAWA POS ?? Julie Estelle
ANDRA NUR OKTAVIANI/JAWA POS Julie Estelle

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia