Jawa Pos

Latihan Perdana, Spelman Belum Bergabung

-

PROLIGA 2017 tinggal dua bulan lagi. Tim-tim peserta mulai melakukan persiapan. Termasuk tim voli putri Gresik Petrokimia yang memulai latihan kemarin (26/12). Pemain asing yang baru direkrut, Hayley Spelman, belum terlihat di GOR Tri Dharma, Gresik.

Menurut pelatih Gresik Petrokimia Li Huanning, pemain yang didatangka­n dari Amerika Serikat itu baru tiba pada 29 Desember. ’’Pemain tambahan dari Surabaya Bank Jatim juga belum bisa bergabung,’’ kata pelatih asal Tiongkok tersebut.

Pada Proliga nanti, Petro memperoleh suntikan amunisi dari Surabaya Bank Jatim. Sebab, Surabaya Bank Jatim absen dalam turnamen voli antarklub yang dibuka di Malang 27 Februari nanti.

Para pemain Surabaya Bank Jatim itu adalah Megawati Hangestri, Faiska Dwi Ratri, Rianita Parniwan, Dini Indah Sari, dan Siska Purti Rosaningru­m. Di antara kelima pemain, baru Siska yang terlihat di lapangan. Mereka masih mengurus dispensasi dari kantor tempat mereka bekerja. ’’Karena baru separo yang datang, latihan hari ini (kemarin, Red) digabung dengan tim junior,’’ ujar Huanning.

Dalam latihan kemarin, para pemain berfokus pada latihan fisik yang diselingi teknik via shadow game. ’’ Fitness dulu biar tidak kaget,” ucap Huanning. ’’Para pemain akan melahap menu latihan seperti lari, sit-up, jumping, dan squat,” imbuhnya. (ori/c18/tom)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia