Jawa Pos

Kirim Undangan (Lagi)

-

KABAR bahagia datang dari pasangan Rory McIlroy-Erica Stoll. Diberitaka­n media-media lokal Inggris, dua sejoli itu tidak lama lagi menggelar pesta pernikahan. Menurut kabar, upacara pernikahan bakal dihelat April 2017.

Proses menuju altar suci itu pun sudah cukup jauh. Bahkan, pasangan tersebut kini telah menyebar undangan kepada beberapa pihak. Upacara pernikahan akan dilaksanak­an di negara asal McIlroy, yakni Irlandia. Tepatnya di Ashford Castle. Tempat tersebut dikatakan juga menjadi lokasi menghabisk­an malam McIlroy dan Stoll pada tahun baru mendatang.

’’Kami mencoba menjaga (rahasia) sebisa kami,’’ ucap McIlroy kepada Independen­t. Tapi, dia juga yang memberikan clue tentang pesta penikahann­ya. ’’Erica sangat menyukai Irlandia. Menurut dia, sangat mirip dengan Rochester, dekat New York, yang juga sangat teduh dengan dedaunan,’’ tuturnya.

Sejak resmi bertunanga­n di Paris pada Desember 2015, pasangan tersebut memang makin mesra. Keduanya saling kenal sejak 2012. Saat itu McIlroy masih punya hubungan khusus dengan petenis Denmark Caroline Wozniacki.

Hubungan Wozniacki-McIlroy berakhir tragis. Pada 2014, keduanya disebut sudah merancang pesta pernikahan. Bahkan, ada isu yang menyebut undangan mulai dicetak. Namun, tiba-tiba hubungan keduanya berakhir pada 21 Mei. McIlroy tiba-tiba memutuskan Wozniacki hanya melalui pesan singkat. (irr/c19/ady)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia