Jawa Pos

Prilly Bingung Sinyal, Bayu Nangis Listrik Mati

-

SURABAYA – Film garapan Raditya Dika,

Hangout, memberikan kesan mendalam bagi setiap pemainnya. Mulai proses syuting hingga adegan yang dimainkan.

Sebagai salah satu pemain, Prilly Latuconsin­a, 20, merasa senang bermain di film tersebut. Nama Prilly besar di dunia hiburan karena sinetron cintacinta­an. Sekarang dia bermain film komedi sekaligus thriller. Itu merupakan capaian tersendiri dalam perjalanan karirnya. Ditemui dalam meet and greet di Swiss-Belinn Tunjungan kemarin (26/12), pemain Ganteng-Ganteng Serigala itu sempat ragu saat menerima tawaran casting. ”Bisa nggak ya, bisa nggak ya?” ujarnya.

Prilly berbagi cerita saat menjalani proses syuting di Gunung Halimun, Jawa Barat. Tempatnya di pelosok, akses susah, dan sinyal tak menjangkau. Untuk sampai sana, Prilly membutuhka­n waktu 10 jam perjalanan. ”Jauh banget, bingung cari sinyal. Tapi, pas sampai lokasi syuting malah nggak bisa berhenti ketawa,” ceritanya.

Selain Prilly, Bayu Skak memiliki pe- ngalaman yang tak kalah seru. Komedian yang dikenal lewat videonya di YouTube itu sempat menangis di lokasi syuting! Kenapa Bay? ”Di kamar tempat nginep, tiba-tiba lampu mati tengah malam. Mati hidup, mati hidup terus gitu,” kisahnya.

Bagi Bayu yang termasuk pendatang baru, sangat senang bisa main film bareng pemain senior. ”Alhamdulil­lah, mukaku lulus sensor layar lebar,” candanya, lantas tertawa. Film Hangout tayang di bioskop sejak Kamis (22/12) dan sudah ditonton 600 ribu penonton. (bri/c6/jan)

 ?? DITE SURENDRA/JAWA POS ?? NONTON, YA: Pemain film Hangout (dari kiri) Bayu Skak, Prilly Latuconsin­a, dan Soleh Solihun menjumpai penggemar di Surabaya kemarin (26/12).
DITE SURENDRA/JAWA POS NONTON, YA: Pemain film Hangout (dari kiri) Bayu Skak, Prilly Latuconsin­a, dan Soleh Solihun menjumpai penggemar di Surabaya kemarin (26/12).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia