Jawa Pos

Anne Avantie Usung Pasar Tiban ke Ciputra World Surabaya

-

SIAPA yang tidak kenal nama besar Anne Avantie? Pionir kebaya kontempore­r yang menjadi trendsette­r fashion kebaya di Indonesia tersebut telah memberikan kontribusi bagi Indonesia melalui industri kreatif yang digelutiny­a selama lebih dari dua dasawarsa. Menuju tahun ke-27 dalam berkarya, Anne Avantie punya kerinduan untuk membaktika­n diri dalam menginspir­asi dunia fashion dalam negeri.

Demi mewujudkan mimpi tersebut, di awal 2017, Anne Avantie bersama Ciputra World Surabaya (CWS) menyelengg­arakan acara Pasar Tiban 3 Karya Anak Negeri–Anne Avantie. Acara dihelat mulai besok (11/1) hingga Minggu (15/1) di Linear Atriumgrou­nd floor.

Di bawah bendera brand Anne Avantie akan menjadi sebuah tempat berkumpuln­ya para UKM yang selama ini kesulitan dalam memasarkan produknya. Pasar Tiban 3 menghadirk­an perwujudan pasar tradisiona­l yang menjual karya-karya perajin batik mulai batik tulis, cap, hingga printing dengan harga sangat bersahabat. Anda juga bisa menikmati jajanan tradisiona­l yang dihadirkan dalam konsep wedangan di sana.

Saksikan juga presentasi karya Parade Show Kembang Setaman yang diselengga­rakan pada Jumat (13/1) di Oval Atrium- ground floor. Parade show tersebut dimeriahka­n lebih dari 50 model dari ibu kota, lokal Surabaya, model senior Surabaya juga bintang tamu presenter Indra Bekti. Dalam parade show itu Anne Avantie ingin berbagi inspirasi serta lebih dekat dan menyatu berbaur dengan pelaku kreatif di Kota Surabaya. Kota Surabaya mempunyai kesan yang begitu mendalam bagi Anne Avantie. Kekuatan fans Anne Avantie di Surabaya merupakan terbesar kedua setelah Jakarta. Fans yang selalu menjadi pendorong semangat untuk selalu berkarya memberikan subsidi inpirasi. Berbelanja di Pasar Tiban 3 akan lebih menyenangk­an

khusus bagi Anda nasabah BNI. Dapatkan diskon 10 persen untuk minimum pembelanja­an Rp 1 juta. Juga, cash back spesial dan hadiah Anne Avantie Clutch dengan minimum pembelanja­an Rp 3 juta, berlaku 100 pembeli pertama. Para nasabah Emerald BNI juga berkesempa­tan mengikuti meet & greet bersama Anne Avantie yang berbagi tentang Etika Berbusana dan Tips Menggunaka­n Kain Lilit pada Kamis (12/1) di Domi Deli lantai 1.

Pasar Tiban 3 Karya Anak Negeri–Anne Avantie didukung oleh banyak pihak. Di antaranya, Anne Avantie Mall, BNI, Honda Surabaya Center, Pemerintah Kota Surabaya, Hotel Ciputra World Surabaya, Andiyanto Salon, LT Pro, Amidis, Jawa Pos, SBO TV, Suara Surabaya, She Radio, Citymagz, dan Citybeats.

Tenant-Tenant Baru di Awal 2017

Memanjakan para shopaholic dan pencinta kuliner, CWS menghadirk­an beberapa tenant baru di akhir tahun hingga awal bulan ini. Di antaranya, Mi Hotplet Singapore di Foodwave, Playworks yang memenuhi kebutuhan perlengkap­an electrical dan aksesori mobile

phone Anda dengan berbagai merek premium di lantai 3. Juga, Chocochips Boutique untuk para fashionist­a di lantai 2.

Besok (11/1) akan resmi dibuka gerai pertama Mister Donut di CWS lantai 3. Dengan tagline No.1 Donut in Japan, Mister Donut memberikan opening promo buy

6 get 6 donut atau free voucher Rp 50 ribu. Promo juga berlaku pada Minggu (15/1) berupa free refill hot café au lait, stamp card free drink/ donut, dan mochido honey donut giveaway.

Ciputra World Luxe Club

Bagi Anda pencinta kuliner, sejak akhir 2016, CWS bersama Collexe meluncurka­n sebuah aplikasi bernama Ciputra World Luxe Club yang bisa Anda install di Play Store atau App Store. Daftarkan akun Anda di aplikasi itu dan gunakan selalu setiap Anda berbelanja di tenant food and beverage di CWS.

Snap atau foto struk yang Anda dapatkan dari setiap transaksi dan aplikasi itu akan mencatat semua transaksi yang terkumpul. Untuk periode pertama yang berakhir 15 Februari 2017, sebanyak enam orang pencinta kuliner dengan nilai total pembelanja­an terbanyak akan mendapatka­n tiket pulang pergi ke Singapura persembaha­n Jet Star. (xav)

 ??  ?? KARYA TERBAIK: Di bawah bendera anneavanti­emall.com, brand Anne Avantie akan menjadi sebuah tempat berkumpuln­ya para UKM yang selama ini kesulitan dalam memasarkan produknya.
KARYA TERBAIK: Di bawah bendera anneavanti­emall.com, brand Anne Avantie akan menjadi sebuah tempat berkumpuln­ya para UKM yang selama ini kesulitan dalam memasarkan produknya.
 ??  ?? anneavanti­emall.com, BERBAUR: Anne Avantie bersama Ciputra World Surabaya (CWS) menyelengg­arakan acara Pasar Tiban 3 Karya Anak Negeri–Anne Avantie. Acara dihelat mulai besok (11/1) hingga Minggu (15/1) di Linear Atrium-ground floor.
anneavanti­emall.com, BERBAUR: Anne Avantie bersama Ciputra World Surabaya (CWS) menyelengg­arakan acara Pasar Tiban 3 Karya Anak Negeri–Anne Avantie. Acara dihelat mulai besok (11/1) hingga Minggu (15/1) di Linear Atrium-ground floor.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia