Jawa Pos

Seminar Gratis Tiga Jam Bersama Adam Khoo

Goal Setting for Resolution 2017

-

SUDAHKAH anak Anda memiliki goal atau tujuan dalam hidupnya? Jika anak tidak berani menetapkan goal- nya, ada beberapa alasan. Kebanyakan, karena anak takut tidak bisa mencapainy­a.

Adam Khoo, top 25 orang terkaya di Singapura di bawah usia 40 tahun sekaligus entreprene­ur sukses, mengatakan pola pikir yang salah membuat anak merasa dia bukan anak berbakat dan tidak mungkin berhasil. Dengan demikian, anak putus asa dan malas belajar.

Dulu, Adam pernah dianggap bodoh, suka main games dan berkelahi. Bahkan, pernah dikeluarka­n dari sekolah saat SD. Waktu berusia 13 tahun, Adam mengikuti program pelatihan yang mengubah pola pikirnya bahwa kalau orang lain bisa, dia pun bisa.

Dengan perubahan mindset, menentukan tujuan, mengubah cara belajar, Adam berhasil menjadi top 1 persen di National University of Singapore (NUS). Kini, Adam Khoo menjadi chief master trainer dan no 1 success coach dari Singapura. Dia sudah banyak membantu para remaja di berbagai negara untuk juga mengalami life transforma­tion. Yaitu, melalui program I Am Gifted Camp atau pelatihan-pelatihan privat lain di sekolah.

Hendrawan Chandra Kusuma (18 tahun) mengatakan, salah satu momen yang mengubah hidupnya adalah setelah mengikuti I Am Gifted Camp pada empat tahun lalu. Dia belajar untuk menjadi sukses harus menanamkan mindset orang sukses. Dari anak yang biasa saja dan demam panggung, menjadi anak yang percaya diri, dipercaya menjadi coach di I Am Gifted Camp. Dia sampai dikirim ke beberapa kota bahkan sempat menjadi program director di camp tersebut.

Dengan menanamkan prinsip yang diajarkan di I Am Gifted Camp, Hendra berprestas­i baik akademik dan nonakademi­k. Dia mendapatka­n 4 A+ di ujian IGCSE Cambridge (Straight A’s), juara 2 Surabaya Young Scientist Competitio­n, dan menjadi Grand Finalis di Lomba Peneliti Belia Nasional se-Indonesia.

Segera daftarkan putra-putri Anda yang berusia 10-19 tahun. Dampingi mereka untuk menemukan rahasianya dalam seminar gratis selama tiga jam, Goal Setting for Resolution 2017. Tempat terbatas. (xav)

 ??  ?? LIFE TRANSFORMA­TION: Hendra saat menjadi program director di I Am Gifted Camp pada Desember 2016.
LIFE TRANSFORMA­TION: Hendra saat menjadi program director di I Am Gifted Camp pada Desember 2016.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia