Jawa Pos

MOBIL PILIHAN KELUARGA INDONESIA

-

BANGSA Indonesia dikenal menjunjung nilai-nilai kekeluarga­an dan kebersamaa­n. Hal itu mendorong mereka memilih model kendaraan penumpang serbaguna yang mampu mengangkut banyak anggota keluarga, tapi memiliki penampilan

modern serta irit bahan bakar dan ekonomis. Sebagai spesialis produsen mobil kompak, Daihatsu memiliki produk andalan kategori low MPV, yaitu Great New Xenia, sebagai Sahabat Keluarga Indonesia. Great New Xenia tampil stylish, modern, dan kukuh dengan desain interior dan kabin bernuansa 2-tone colour sehingga tampak mewah dan elegan. Dengan kapasitas tujuh penumpang ( seven seater), Great New Xenia memiliki banyak kelebihan.

Mesin Great New Xenia lebih efisien dan bertenaga. Mesin baru 1.3L 1NR berteknolo­gi dual

VVT-i yang canggih, mampu menghasilk­an tenaga dan torsi lebih tinggi dengan konsumsi bahan bakar lebih efisien. Mesin baru itu lebih ringan dengan kekedapan suara lebih baik.

Great New Xenia lebih nyaman. Kabin lebih kedap suara karena penyempurn­aan peredaman. Konstruksi rangka bodi lebih baik. Kestabilan berkendara semakin terasa karena kehadiran new

suspension. Great New Xenia juga memaksimal­kan fitur easy to move in and move out yang dirancang khusus untuk kenyamanan ruang kaki seluruh penumpang. Keberadaan fitur 50:50 full folding pada baris ketiga memungkink­an untuk memuat penumpang atau menjadi bagasi.

Great New Xenia aman karena memiliki fitur dual SRS airbag, front seat belt with pretension­er & force limiter, new side impact beam, new window

jam protection, rear parking sensor, serta immobilize­r (untuk Type R dan R Sporty), new

corner sensor (untuk Type R Sporty dan X Deluxe). Great New Xenia setia melayani kebutuhan keluarga Indonesia di setiap saat, di berbagai tempat. Yuliawaty, 36, ibu rumah tangga asal Tangerang, langsung jatuh hati saat kali pertama melihat Great New Xenia yang stylish dan sporty dengan desain terbaik di kelasnya, andal melewati berbagai tanjakan, irit bahan bakar dan tidak rewel, serta harganya terjangkau.

Xenia miliknya kedap suara, nyaman dikendarai, dan tidak pernah rewel untuk mengantar anak ke sekolah dan berbelanja. Yulia berkali-kali menyatakan sangat puas dengan performa Xenia yang cocok untuk mendukung berbagai aktivitas.

 ??  ?? NYAMAN: Kestabilan berkendara tetap terjaga dengan New Suspension.
NYAMAN: Kestabilan berkendara tetap terjaga dengan New Suspension.
 ??  ?? MODERN: Design
stylish Great New Xenia menambah kebanggaan berkendara.
MODERN: Design stylish Great New Xenia menambah kebanggaan berkendara.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia