Jawa Pos

Cinta Kambing dan Petugas UPS

-

CINTA adalah hal yang sangat misterius. Melebihi misteriusn­ya mekanisme rumah apung dan rumah tanpa DP. Kita tidak tahu kapan, bagaimana, dan kepada siapa kita jatuh cinta

Gran Fondo Jawa Pos Tondano 2017 berlangsun­g pada 26 Agustus. Peserta bakal diajak melihat keindahan Danau Tondano yang merupakan danau terluas di Sulut. Danau yang berada di wilayah Kabupaten Minahasa itu dijadikan ikon Gran Fondo Jawa Pos kali ini.

Menurut Rensi, dengan adanya Gran Fondo Jawa Pos Tondano 2017 yang mengambil lokasi di Sulut, event Jawa Pos Cycling makin dikenal di seluruh Indonesia. Juga mancanegar­a. Peserta akan merasakan pengalaman menjelajah­i Kota Manado dan sekitarnya. ”Sekaligus bisa mengenalka­n sport tourism,” ujarnya.

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw berharap Gran Fondo Jawa Pos Tondano 2017 berjalan sukses. ”Harapannya, bisa menjadi salah satu agenda tahunan dan masuk kalender event Provinsi Sulut,” katanya.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulut Jani Lukas menyambut kehadiran event ini dengan tangan terbuka. Menurut dia, Gran Fondo Jawa Pos Tondano 2017 dapat secara langsung memperkena­lkan Sulut kepada para peserta yang berasal dari dalam maupun luar negeri. ”Kami bangga atas kepercayaa­n yang diberikan Jawa Pos sehingga daerah kami dijadikan lokasi event Gran Fondo,” ucap Jani.

” Multiplier effect ke masyarakat akan sangat besar. Banyaknya orang yang datang kemari tentu akan berdampak pada ekonomi masyarakat dan warga,” tambahnya.

Tertarik menjelajah­i Sulut dan melintasi Danau Tondano? Pendaftara­n Gran Fondo Jawa Pos Tondano 2017 mulai dibuka April mendatang. (nes/c17/ca)

 ??  ?? THEDODO.COM
THEDODO.COM

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia