Jawa Pos

Ultah Berbarenga­n

-

JAKARTA – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama lahir pada 17 Februari. Usia keduanya hanya terpaut satu tahun. Raffi Ahmad berusia 30 tahun, sedangkan Nagita 29 tahun. Merayakan hari bahagia itu, Nagita dan Raffi banyak diberi kejutan oleh orang terdekat mereka.

Salah satunya Amy Qanita, ibunda Raffi. Dia membuat acara untuk anak dan menantunya tersebut saat syuting program Mama Amy. Kalau biasanya diadakan di studio MNC kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (17/2) acara tersebut dipindahka­n ke Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan.

Raffi menceritak­an, kejutan didapat sejak bangun tidur. Mulai dari hiasan kamar yang dibuat adiknya, perayaan dari Dahsyat, hingga live di Mama Amy. Sang istri memberikan hadiah ikat pinggang dan lagu berjudul Ku Jaga Takdirku. ’’Dia bikin video tentang aku sama dia, aku lihatnya terharu banget. Tapi gengsi mau nangis,’’ kata Raffi.

Lirik yang diciptakan Melly Goeslaw dan Anto Hoed, tampaknya, menyentil Raffi. Saat mendengarn­ya, dia sadar bahwa harapan Gigi, panggilan Nagita, untuknya di usia baru sangat tertuang dalam lagu tersebut. ’’Kalau kado barang mungkin biasa, aku mau kasih sesuatu yang bisa didenger terus,’’ jelas Gigi.

Sementara itu, Raffi mengatakan belum memberikan kado. Namun, dia sudah menyiapkan­nya. Raffi akan mengajak Gigi umrah bersama buah hati mereka, Rafathar Malik Ahmad. Mereka akan berangkat besok (19/2). ’’Ini pertama kali ya buat Rafathar, aku cita-cita fotoin dia pakai serban sama peci di Madinah dan Makkah sama aku,’’ kata Raffi. (glo/c15/ayi)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia