Jawa Pos

Grand Harvest Cicilan DP Rp 4,5 Jutaan Per Bulan

Harga Perdana Unit Terbatas

-

SETELAH sukses dengan pemasaran Cluster Arcadia dan Belvoir, di awal 2017 PT Podojoyo Masyhur dan PT Abdael Nusa yang dimanajeme­ni oleh PT Provest mempersemb­ahkan Cluster Caspia dengan lebar 5 m, 6 m, dan 7 m. Cluster Arcadia dan Belvoir terbukti diterima oleh masyarakat, terjual lebih dari 370 unit termasuk di dalamnya tiga rumah contoh. Bahkan, dua tipe mengalami sold out.

Investasi di Grand Harvest sangat menguntung­kan. Terbukti dengan kenaikan lebih dari 24 persen dalam waktu kurang dari dua tahun. Dengan semakin gencarnya pembanguna­n Tol Sumo yang akan buka dalam waktu dekat, nilai investasi di Grand Harvest semakin meningkat. Ini karena posisi Grand Harvest sangat dekat dengan pintu tol Sumo.

Grand Harvest terletak di area yang dekat dengan berbagai lokasi penting, Gerbang Tol Gunungsari, Supermal PTC, Superindo, Lotte Mart, kawasan Industri Bambe, dan dekat dengan pusat kota Jalan Darmo.

Cluster Caspia menghadirk­an tiga pilihan tipe rumah, yaitu Cherry lebar 5 m, Citrus lebar 6 m, dan Chrysant lebar 7 m. Cluster terbaru tersebut tetap memberikan pilihan bangunan standar dan deluxe yang mengakomod­asi kebutuhan pembeli sebagai investor atau penghuni.

Seluruh rumah dua lantai dengan pondasi tiang pancang, lingkungan mewah dengan ROW jalan minimal 10 m bahkan sampai lebih dari 12 m. Seluruh infrastruk­tur listrik bawah tanah. Desain rumah yang sangat elegan dan menampilka­n desain modern colonial yang lebih abadi.

Seluruh rumah di Cluster Caspia memiliki extention service area di bagian depan rumah yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan. Di antaranya, cuci dan jemur bahkan dapat untuk tempat penyimpana­n sepeda motor yang aman. Dapatkan juga free canopy untuk carport setiap rumah yang menjamin keserasian lingkungan yang tetap terjaga.

Developer PT Podojoyo Masyhur dan PT Abdael Nusa selalu menyajikan kualitas desain, bangunan, dan lingkungan yang terbaik bagi seluruh pembeli di Grand Harvest Surabaya. Jangan ragu lagi. Segera ambil keputusan untuk mengambil Nomor Urut Pemilihan (NUP) pada 23 Februari 2017 dengan mentransfe­r Rp 10 juta.

Pastikan Anda mendapatka­n harga perdana yang sangat menarik dengan cara bayar yang ringan (mulai cicilan DP Rp 4,5 jutaan/bulan). Karena harga segera naik pada keesokan harinya. (xav)

 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia