Jawa Pos

Malam Romantis Bersama Air Supply

-

JAKARTA – Usia boleh menuju kepala tujuh, tapi duo Air Supply tetap menunjukka­n performa maksimal. Konser Celebratio­n of Love yang mereka gelar di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, dihadiri sekitar 3 ribu penonton tadi malam (3/3). Tentu saja, mayoritas fansnya berusia di atas 30 tahun. Russell Hitchcock, 67, yang menjadi vokalis dan Graham Russell, 66, sebagai gitaris mengawali pertunjuka­n dengan lagu Sweet Dreams. ”Mari buat suasana malam ini romantis,” ujar Hitchcock.

Selain untuk menyapa kembali para fans di Indonesia sejak kedatangan terakhir mereka pada 2015, konser kali ini juga diadakan untuk merayakan 40 tahun karir grup pengusung aliran soft rock asal Australia itu. ”Kami bisa bertahan selama ini juga karena dukungan kalian. Terima kasih atas support- nya. Kami akan berikan yang terbaik malam ini,” kata Graham.

Sejumlah hit yang dibawakan sukses membawa nuansa romantis ke hall yang disinari lampu temaram. Di antaranya, Goodbye, Without You, Lost in Love, All Out of Love, Every Woman in the World, dan lagu baru yang dirilis awal tahun ini, Free to Love.

Sementara itu, suasana juga tak kalah ramai di Jakarta Internatio­nal Expo atau PRJ Kemayoran tempat Java Jazz Festival ( JJF) 2017 mulai digelar. Lebih dari 50 musisi lokal maupun internasio­nal tampil bergantian di 14 panggung yang disediakan.

Ada Tompi, Danilla, Andien, dan Dira Sugandi yang berkolabor­asi dengan Jazz Orchestra of the Concertgeb­ouw. Dira Sugandi juga manggung dengan Lea Simanjunta­k, Kamasean, dan Soundwave dalam sesi yang diberi tema Tribute to Whitney Houston. (len/glo/c6/ayi)

 ?? IMAM HUSEIN/JAWA POS ?? TAK LEKANG OLEH WAKTU: Russel Hitchcock (kanan) dan Graham Russel dari Air Supply saat konser di Jakarta Selatan tadi malam.
IMAM HUSEIN/JAWA POS TAK LEKANG OLEH WAKTU: Russel Hitchcock (kanan) dan Graham Russel dari Air Supply saat konser di Jakarta Selatan tadi malam.
 ?? FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS ?? MALAM PERTAMA: Tulus dan Andien saat tampil di panggung Java Jazz Festival 2017 tadi malam.
FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS MALAM PERTAMA: Tulus dan Andien saat tampil di panggung Java Jazz Festival 2017 tadi malam.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia