Jawa Pos

El Nino Sudah Pulih

-

LA CORUNA – Fernando Torres melompat untuk menyundul bola. Pada saat yang bersamaan, gelandang bertahan Deportivo La Coruna Alex Bergantino­s ikut meloncat. Tapi, entah disengaja atau tidak, tiba-tiba saja siku Bergantino­s tepat menyasar tengkuk Torres.

El Nino –julukan Torres– yang tak siap mendapat dorongan secara tiba-tiba itu kemudian terempas di lapangan. Posisi jatuhnya mengerikan. Kepala penyerang 32 tahun itu menyaruk tanah. Dia sempat tak sadarkan diri.

Tragedi tersebut terjadi kemarin (3/3) di Stadion Riazor pada menit ke-84. Wasit Carlos Clos segera menghentik­an laga untuk memberi tim medis kesempatan masuk lapangan. Suasana kian horor ketika sirene ambulans meraung dan Torres dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Hasil imbang 1-1 di akhir pertanding­an pun tak lagi penting bagi Atletico. Gol Deportivo La Coruna yang dihasilkan Florin Andone pada menit ke-13 serta gol cantik penyerang Atletico Antoine Griezmann (68’) tak ubahnya hanya selingan dari tragedi Torres itu.

Seperti diberitaka­n Mirror kemarin, semua pihak lega lantaran Torres tak mengalami cedera serius. Mantan penyerang Liverpool, Chelsea, dan AC Milan tersebut sudah mengunggah foto kondisi terbarunya.

”Terima kasih sudah mengkhawat­irkan saya dan banyaknya pesan yang saya terima untuk kesembuhan saya. Saya sudah tak apa-apa dan berharap kembali secepatnya,” tutur Torres.

Dari hasil pemeriksaa­n tulang belakang dan tulang kepala, benturan keras itu memang menghasilk­an keterkejut­an di otak Torres. Namun, semua terselamat­kan berkat cepatnya penanganan tim medis.

Antoine Griezmann menuturkan bahwa dirinya dan rekanrekan­nya memang tak lagi berfokus memikirkan hasil pertanding­an. Mereka hanya berpikir soal kesembuhan Torres.

”Saya tak seberapa peduli dengan gol yang saya ciptakan. Saya hanya ingin mendengar kabar dari Torres,” ucap Grizzi –sapaan akrab Griezmann. (dra/c11/bas)

 ?? MIGUEL VIDAL/REUTERS ?? PANIK: Tim medis dan pemain Deportivo serta Atletico Madrid memberikan pertolonga­n pertama buat Torres.
MIGUEL VIDAL/REUTERS PANIK: Tim medis dan pemain Deportivo serta Atletico Madrid memberikan pertolonga­n pertama buat Torres.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia