Jawa Pos

Jatuh Cinta kepada Watson

-

SELAIN karakter Belle dan Beast, penggemar cerita Beauty and the Beast pasti tahu sosok Gaston. Dia adalah pemuda desa yang naksir berat kepada Belle berbekal kekayaan dan kepopulera­nnya. Dalam versi film live-action yang tayang pada 27 Maret mendatang, karakter itu diperankan aktor dan penyanyi Luke Evans, 37. Dengan perantara Disney, Jawa Pos berkesempa­tan melakukan phone interview dengan pria kelahiran Wales, UK, yang mengawali karir dari teater tersebut. Bagaimana mendapatka­n peran Gaston?

Ada dua audisi yang saya ikuti. Saya bertemu dengan sutradara Bill Condon. Dia mendengark­an saya menyanyi. Ya, kemudian saya mendapatka­nnya. Saya ingat sekali, pada hari saya dikabari berhasil masuk menjadi cast Beauty and the Beast, rasanya super happy. Saya sangat excited. Wow, ini bakal menjadi pengalaman keren. Adakah yang kamu ingat dari versi animasi Beauty and the Beast?

Waktu versi animasinya dirilis, saya berumur 12 tahun, tinggal di desa kecil di South Wales, UK. Saya nonton di bioskop dengan ibu. Ceritanya keren, lagu-lagunya juga. Yang saya ingat, ibu membeli CD-nya karena bagus banget dan memorable. Karakter Gaston itu sepertit apa? Memang bukan karakter yangang mudah disukai penonton sih. Dia arogan, keras kepala, serta bukan tipikalpik­al person. Tapi, dia tetap punyaya sisi menarik. Tantangan memerankan­nya?nya?

Saya berusaha agar penonton nton tidak membenciny­a sejak awal. Saya ingin penonton merasakan sisi lainain dari Gaston, relasi dia dengan LeFou, sertarta beberapa unsur komedi di dalamnya.. Meski karakterny­a villain, saya harusarus membuat penonton enjoy dengan Gaston.ston. Saya sangat berterima kasih kepadaada pembuat animasinya karena sangat memudahkan saya mendapatka­npatkan gambaran tentang Gaston. Bagian terbaik dari film ini?ni?

Menyanyi adalah bagian favorit saya. Mengenakan kostum klasik juga menyenangk­an. Rasanya, ini adalah kostumm favorit selama ini. Di luar itu,u, membawakan cerita dongengeng klasik Beauty and the Beast yang begitu ikonik serta bekerja bersama aktor dan yang mengagumka­n merupakanp­akan bagian terbaik. Suasana syuting uting setiap hari sangat fun. Bagaimana perasaan kepadaada Emma Watson sebagai pemeran Belle?

Well, rasanya saya jatuh cintainta kepada Emma setiap hari. Dia amat mengagumka­n sehinggagg­a memudahkan saya memerankan ankan Gaston. Bersama Josh Gad (pemeran LeFou), saya menjajal njajal dialog berkali-kali dan memunculka­n munculkan beberapa momen spontan. Saat berada di lokasi syuting dan sedangg kami selalu menyanyi.( nor/c14/ayi) /ayi)

 ??  ??
 ??  ?? Haha. a. I love it. filmmakerk­er nice break, Guest. update streaming. Beast Downton Abbey.
Haha. a. I love it. filmmakerk­er nice break, Guest. update streaming. Beast Downton Abbey.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia