Jawa Pos

Jalan Sehat Bertabur Hadiah

-

GRESIK – Libur akhir pekan kurang lengkap tanpa berkunjung ke Minggu Sehat Jawa Pos. Acara yang digelar di Wahana Ekspresi Poesponego­ro (WEP) itu selalu meriah. Apalagi, talenta muda Kota Giri siap menghibur dengan berbagai unjuk aksi.

Besok (5/3) warga bisa mengikuti jalan sehat gembira. Puluhan hadiah menarik akan diundi pada penghujung acara. Selain tiga motor keren dari Yamaha, warga berkesempa­tan mendapat hadiah jutaan rupiah. Yang menarik adalah lomba kostum selama jalan sehat. Kostum yang dipakai harus berbahan koran bekas. Peserta dengan kostum paling unik dan heboh bakal dinobatkan sebagai juara lomba.

Dinas pemuda dan olahraga (dispora) serta Jawa Pos selalu memberikan yang terbaik untuk warga Kota Pudak. Pagi-pagi, instruktur Persatuan Olahraga Pernapasan Indonesia (Porpi) Gresik mengajak warga senam sehat bersama. Setelah senam, warga bisa melepas lapar dan dahaga di stan paguyuban PKL dan UMKM. Sambil menikmati kuliner, warga dihibur berbagai penampilan seru. Salah satunya adalah aksi marching band dari MAN 1 Gresik.

Setelah itu, pengunjung dimanjakan lantunan salawat dari grup kasidah SDN Wedani, Cerme. Sekolah tersebut merupakan juara lomba kasidah Minggu Sehat Jawa Pos 2016. ”Bangga bisa tampil di acara Jawa Pos,” ujar Kepala SDN Wedani Maria Ulfa.

SDN Kedanyang menampilka­n tari rodat. Dilanjutka­n penampilan parade unik dari SMA Muhammadiy­ah 8 Cerme. Para siswa akan menampilka­n garuda emas. Lalu, band dan electone santai siap memanjakan pengunjung.

Berbagai komunitas turut hadir memeriahka­n acara. Misalnya, komunitas sepatu roda serta pencinta reptil dan fotografi. Pengunjung juga berkesempa­tan mencoba ( test drive) mobil All New Sienta dari diler Auto 2000 Manyar.( adi/c16/ai)

 ??  ??
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia