Jawa Pos

Sedang Siapkan Konser Tunggal

-

SURABAYASU­RA – ”Halo arek Suroboyo,” sapa A Ari Lasso, 44, saat membuka

meet anda greet di Atrium Surabaya Town Square (Sutos) kemarin (5/3). Dia senangse bisa kembali menghibur wargawar ga Metropolis lewat konser Action Sunday: Big Move Creation tadita di malam.m SurabayaSu­rab menjadi saksi perjalanan karir mantan vokalis Dewa 19 itu. Alumnus SMA Negeri 2 tersebut memulai bermusik di kota ini. Hingga kini, dia menjadi salah seorang solois pria papan atas yang dimiliki Indonesia. Karena itu, Surabaya selalu menjadi tempat yang spesial untuk coach The Voice Indonesia Season 2 tersebut.

Ada 15 lagu yang dibawakan Ari Lasso selama dua jam. Salah satunya adalah single berjudul Dunia Maya. Lagu itu dirilis akhir tahun lalu. Pe- nyanyi 44 tahun tersebut menceritak­an, lagu Dunia Maya berkaitan dengan kehidupan saat ini. Aktivitas jelajah dunia maya tak dapat dipisahkan dari kebiasaan masyarakat. Terutama anak muda. ”Sebuah cinta lewat social media. Suka saat seseorang lihat profilnya di socmed,” katanya.

Tahun ini adalah spesial bagi Ari. Dua puluh lima tahun sudah dia berkarir di industri musik. Sebagai perayaanny­a, Ari bakal menggelar konser tunggal. Dia tengah mem- persiapkan hal itu. ”Mungkin sekitar Oktober. Setelah Lebaran lah,” ujar pelantun Hampa tersebut.

Berbagai persiapan mulai dilakukan. Lokasi, bintang tamu, hingga konsep konser sudah ditentukan. Namun, semua itu belum akan dibeberkan. ” Yang pasti, konsernya di Jakarta,” ucapnya. Setelah di Jakarta, dia juga berencana menggelar konser tunggal di Surabaya. ”Tunggu saja,” tambah penyuka lontong balap tersebut. (bri/c16/jan)

 ?? DIPTA WAHYU/ JAWA POS ?? SUARA KHAS: Ari Lasso dalam konferensi­konfere pers di Sutos kemarin (5/3).
DIPTA WAHYU/ JAWA POS SUARA KHAS: Ari Lasso dalam konferensi­konfere pers di Sutos kemarin (5/3).

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia