Jawa Pos

Selamatkan Anak, Ibu Tersambar Sepur

-

BANDUNG BARAT – Inilah bukti kecintaan ibu kepada anaknya. Demi menyelamat­kan sang buah hati, Tita Yuliani, 36, mengabaika­n keselamata­n dirinya. PNS asal Bandung itu tewas tersambar kereta api (KA) di sekitar jalur rel KA Km 142 di Kampung Simpati, RT 03, RW 05, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), pada Jumat (10/3).

Menurut salah seorang saksi, Aas Mohammad Asor, kepala Desa Cilame, sekitar pukul 13.00 WIB, korban beserta keluarga bertamu ke rumah saudara mereka di Perum Cilame Indah RT 05, RW 20, Desa Cilame, Kecamatan Ngamprah, KBB.

’’Waktu itu, korban menyuapi anak laki-laki yang baru berumur 2 tahun. Tapi, saat dikasih makan, anaknya lepas, lalu berlari ke arah rel KA. Mengetahui ada kereta dari arah Purwakarta, korban langsung mengejar anaknya dengan maksud menyelamat­kan,’’ jelas Aas kepada Pasundan Ekspres ( Jawa Pos Group).

Meski anak itu bisa diselamatk­an, lanjut dia, korban yang diketahui merupakan warga Jalan Aria Timur I No 11, RT 1, RW 10, Kelurahan Cipamokola­n, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, tersebut justru tersambar kereta. Korban terseret hingga 100 meter dari lokasi kejadian. ’’Korban meninggal di tempat kejadian dengan kondisi mengenaska­n,’’ katanya.

Tidak ada petugas Polsek Padalarang yang bisa dimintai konfirmasi. Bahkan, setelah kejadian pun, tidak terlihat anggota kepolisian yang mengamanka­n tempat kejadian perkara. Yang terlihat hanya petugas linmas, sekuriti PT KAI, serta anggota TNI bersama warga setempat. (sep/din/c23/ami)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia