Jawa Pos

Keliling Program Talk Show, Berharap Aming Mendengar

Eveline benar-benar shock ketika sang suami melayangka­n permohonan talak ke PA Jakarta Selatan. Berbagai kabar mengenai alasan keretakan hubungan mereka pun beredar. Perempuan yang berdasar akta nikah bernama Eveline Nada Anjani itu pun memberikan pernyat

-

KAMIS malam (9/3) Eveline baru merampungk­an syuting untuk program Hitam Putih di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Dia didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna. ”Sori ya, baru kelar nih,” katanya.

Sejak rumah tangganya bermasalah pekan lalu, Eveline diundang ke berbagai talk show. Dia menceritak­an perasaanny­a. Aming telah memutus seluruh jalur komunikasi sehingga Eveline tidak bisa mengontak dan mengajak berbicara baik-baik. Kesempatan tampil di berbagai talk show digunakan Eveline untuk mengungkap­kan isi hati kepada Aming, berharap suami yang masih dicintainy­a itu mau mengubah keputusan.

Sayang, walau sering muncul di televisi, Eveline belum mau memaparkan secara detail alasan pria yang menikahiny­a pada 4 Juni 2016 itu mengajukan permohonan talak. ”Kami memang sempat bertengkar karena hal kecil. Makanya, saya kaget dan shock ketika Aming mau cerai,” ujarnya.

Berbagai kabar mengenai alasan perceraian pun beredar. Salah satunya adalah pengaruh hormonal Eveline yang sudah tidak lagi menjalani terapi hormon untuk menjadi pria. Eveline dikatakan lebih emosional sehingga sering ribut dengan Aming.

Nikita Mirzani yang dikenal dengan komentar kontrovers­ialnya sempat mengatakan bahwa Eveline ingin bunuh diri dengan gunting. Eveline menegaskan bahwa semua itu tidak benar. ”Saya hanya cerita alasan sebenarnya ke orang-orang tertentu yang dekat dengan saya. Saya tidak pernah mengatakan keinginan untuk bunuh diri atau alasan hormonal,” katanya.

Dia menambahka­n, masalah suntik hormon sudah tidak relevan dengan keretakan rumah tangganya. ”Itu kan sudah lama banget. Lagi pula, bukan kapasitas saya atau pengacara untuk menjelaska­n dampak suntik hormon ke kondisi emosional saya,” tegasnya.

Menanggapi sikap Aming yang seolah tanpa beban dan tetap bahagia saat ini, Eveline bersikukuh bahwa suaminya itu sebenarnya masih kangen dan cinta kepadanya. Akhir pekan lalu sebuah video di Instagram Stories menunjukka­n bahwa Aming bercanda dengan teman-temannya, yaitu Edric Tjandra dan Dena Rachman, di sebuah acara pertunanga­n. Eveline mencoba berbesar hati. ”Saya percaya kalau Aming tidak sebahagia yang dia tunjukkan di Instagram,” katanya.

Hingga kini pun Eveline masih ingin ada mediasi antara dirinya dan Aming sehingga mereka bisa kembali bersatu. Sebelumnya, lewat acara Rumpi No Secret pada 7 Maret lalu, Aming mengatakan alasannya berpisah dengan Eveline. Yakni, dia membutuhka­n ketenangan. Dia memang bahagia bersama Eveline, tapi tidak merasa tenang. ”Cara mencintai paling dalam adalah melepaskan dia ( Eveline, Red),” katanya lewat telepon. ( len/ c11/ ayi)

 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? MASIH CINTA: Eveline Nada Anjani ditemani pengacaran­ya, Henry Indraguna, menceritak­an betapa dirinya ingin Aming mengubah keputusan.
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS MASIH CINTA: Eveline Nada Anjani ditemani pengacaran­ya, Henry Indraguna, menceritak­an betapa dirinya ingin Aming mengubah keputusan.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia