Jawa Pos

NEW HONDA BRIO

-

Geber Promo Khusus di Surabaya Motor Show 2017

NEW Honda Mobilio dan New Honda Brio adalah dua dari sekian varian yang mendapat respons tinggi di Surabaya Motor Show (SMS) 2017. Para pengunjung booth Honda selalu tertarik untuk mengenal dua varian tersebut. Para staf dan marketing Honda pun all out untuk sharing informasi dengan para customer.

Honda mengapresi­asi antusiasme publik tersebut dengan berbagai gimmick menarik. Selain promo khusus SMS 2017, layanan test drive pun langsung tersedia di pameran. Jadi, para peminat varian-varian Honda tidak hanya bisa mengorek informasi atau sekadar mencoba kabin mobil di

booth. Tapi, juga langsung tancap gas mencoba keandalan performa khas Honda.

New Honda Brio jadi salah satu varian Honda yang kerap dijajal para pengunjung. Sejak diluncurka­n pada 2013, Honda Brio dikenalkan sebagai mobil bertenaga, namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Salah satu tipenya, Honda Brio Satya, masih menjadi primadona masyarakat Indonesia dan merajai penjualan di segmen city car hingga kini.

Ada dua varian New Honda Brio. Yaitu, New Honda Brio Satya yang tampil dengan berbagai perubahan dan Honda Brio RS yang dirancang khusus bagi para kawula muda yang ingin tampil

stylish dan lebih sporty. Beberapa penyegaran pun dilakukan. Pertama, New Honda Brio Satya tampil lebih elegan dengan desain baru pada front bumper, front grille, alloy wheel, dan dashboard. Fitur terbaru juga disematkan pada New Honda Brio Satya. Seperti, sistem audio baru, steering switch audio, transmisi CVT, dan sistem pengereman ABS. New Honda Brio ditawarkan dengan harga mulai Rp 139.150.000 ( on the road Surabaya). Kunjungi booth Honda di Surabaya Motor Show 2017. Test drive sekarang juga dan dapatkan exclusive souvenir dari Honda Surabaya Center. (zul/kkn)

 ?? ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS ??
ANDRIANSYA­H POETRA/JAWA POS

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia