Jawa Pos

Nonton Premiere The Nekad Traveler

Hamish Gandeng Raisa di Premiere The Nekad Traveler

-

JAKARTA – Film The Nekad Traveler yang diadaptasi dari buku The Naked Traveler diangkat ke bioskop. Jelang pemutaran pada 16 Maret mendatang, ada

gala premiere di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis malam (9/3). Para pemain seperti Maudy Ayunda, Hamish Daud, Rachel Amanda, Ayu Dewi, Anggika Bolsterli, dan komika Babe Cabita menghadiri acara tersebut. Termasuk Trinity sebagai penulis buku yang dirilis pada 2007 itu.

Film bercerita tentang Trinity (Maudy) seorang pegawai kantoran dengan gaji standar yang sangat suka jalanjalan. Dia sering bepergian bersama temannya, Yasmin (Rachel), Nina (Anggika), dan sepupunya, Ezra (Babe). Hobi itu membuatnya mendapat teguran dari sang bos (Ayu Dewi) berkali-kali.

Dalam satu perjalanan­nya, Trinity bertemu fotografer ganteng, Paul (Hamish). Sepanjang kisah akan diceritaka­n bagaimana Trinity mengatasi dilema pekerjaan, cinta, dan keluarga sambil tetap menikmati jalan-jalan di Lampung, Labuan Bajo, Makassar, Manila, dan Maladewa.

Berperan sebagai backpacker, Maudy merasa sangat menikmati proses syuting selama tiga bulan. Sutradara Rizal Mantovani banyak membimbing­nya untuk bisa menghidupk­an cerita dengan maksimal. ”Saya, Hamish, sama Mas Rizal selalu diskusi sambil

nikmatin pemandanga­n alam di lokasi syuting,” kata alumnus Oxford University tersebut.

Sementara itu, Hamish mendeskrip­sikan film itu sebagai cermin hobinya. Kekasih Raisa tersebut memang senang traveling dan melakukan aktivitas

outdoor. ”Ketika ditawari film ini, saya langsung setuju untuk menambah pengalaman traveling sekaligus akting,” katanya.

Hamish dan Maudy sering bertemu untuk ngobrol dan membangun chemistry. Selama ngobrol, mereka rutin membahas karakter masing-masing dan cerita film. ”Hubungan Trinity sama Paul di film itu kompleks banget. Benar-benar harus bangun kedekatan,” ujar Maudy.

Hamish sendiri malam itu mengajak Raisa. Sang penyanyi tampak cantik dalam balutan dress abuabu. Ke mana pun mereka melangkah, tangan pria 37 tahun itu selalu menggengga­m Raisa yang siangnya baru saja menghadiri peringatan Hari Musik Nasional bersama Presiden Jokowi di Istana Negara. Sayang, keduanya tak mau diwawancar­ai. Pasangan kekasih tersebut memang sedang mesramesra­nya. Pada 8 Maret, saat Hamish berulang tahun, Raisa mengunggah video ke Instagram Story saat dirinya memberikan ucapan selamat dan kue ulang tahun untuk kekasihnya itu. (len/c17/ayi)

 ?? FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS ??
FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
 ?? FEDRIK TARIGAN/JAWA POS ?? GENGGAM TANGANKU: Pasangan kekasih paling hit saat ini, Hamish Daud dan Raisa, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis malam (9/3).
FEDRIK TARIGAN/JAWA POS GENGGAM TANGANKU: Pasangan kekasih paling hit saat ini, Hamish Daud dan Raisa, di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Kamis malam (9/3).
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia