Jawa Pos

RUMAH SIAP BANGUN, BERHADIAH EMAS 1/2 KG

Promo Terbatas dari Dian Istana Hanya Empat Hari

-

GELIAT perkembang­an kota membuat masyarakat memilih hunian yang fleksibel. Dekat pusat aktivitas, akses mudah ke mana saja, dan sejengkal dari fasilitas umum menjadi indikatorn­ya. Dian Istana, sebuah regency yang menawarkan kemudahan akses bagi masyarakat urban dengan berbagai pilihan tipe.

Mulai hari ini ( 16/ 3) hingga ( 19/ 3), masyarakat berkesempa­tan mendapatka­n hadiah langsung emas untuk pembelian unit rumah siap bangun. Tak tanggung-tanggung, emas yang dapat Anda bawa pulang langsung sebesar ½ kilogram. Kesempatan itu hanya berlangsun­g selama empat hari dan limited stock.

Nilai investasi yang ditawarkan oleh Dian Istana akan terus meningkat. Selain karena produk yang berkualita­s, ling- kungan nyaman, bersih, dan aman juga dipastikan dapat segera dinikmati para penghuni. Fasilitas one gate system di setiap cluster menjamin keamanan penghuni dan setiap anggota keluarga.

Sehat dan bugar menjadi elemen yang bisa langsung Anda dapatkan saat tinggal di unit Dian Istana. Pulang ke rumah sendiri dengan lingkungan berkualita­s tentunya menjadi impian masyarakat kota metropolit­an. Ditunjang pula dengan club house yang memiliki fasilitas ozon akan memenuhi kebutuhan refreshing sekaligus rekreasi. Juga, fasilitas lapangan golf di kawasan juga dapat mengakomod­asi kecintaan Anda terhadap bidang olahraga prestis itu.

Dian Istana berlokasi di jantung pembanguna­n Kota Surabaya. Berada di area prestisius di Surabaya Barat dan dekat dengan pusat perbelanja­an. Deretan

shopping mall dapat memenuhi kebutuhan lifestyle Anda. Lebih dari itu, rutinitas bertemu dengan kolega, rekan bisnis atau klien dapat juga dilakukan di berbagai kafe yang berjarak hanya selangkah dari Dian Istana.

Sedangkan fasilitas pendidikan dengan mudah didapatkan. Bukan rahasia lagi bahwa area Surabaya Barat dikeliling­i oleh sekolah bertaraf internasio­nal.

Pengembang­an Dian Istana tak pernah berhenti. Saatnya memiliki hunian berkualita­s dengan lingkungan terbaik. (nad/xav) HEALTHY LIFESTYLE: Dian Istana dilengkapi dengan club house yang memiliki fasilitas ozon untuk memenuhi kebutuhan refreshing sekaligus rekreasi.

 ??  ??
 ??  ??
 ??  ?? AREA PRESTISIUS: Kenyamanan tinggal di Dian Istana diwujudkan melalui desain ruangan yang lega serta lingkungan hunian yang asri.
AREA PRESTISIUS: Kenyamanan tinggal di Dian Istana diwujudkan melalui desain ruangan yang lega serta lingkungan hunian yang asri.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia