Jawa Pos

Promo Terbatas Dian Istana, Hanya Tiga Hari

Unit Rumah Siap Bangun, Berhadiah Emas ½ Kg

-

BELI rumah dapat emas? Cuma ada di Dian Istana. Tak tanggungta­nggung, emas yang dapat Anda bawa pulang langsung sebesar ½ kilogram. Program tersebut terbatas untuk pembelian unit rumah siap bangun sekarang hingga 19 Maret. Jadi, kesempatan Anda kurang dua hari lagi. Unit yang ditawarkan juga limited stock.

Dian Istana menawarkan hunian elite dengan nilai investasi yang terus meningkat. Lingkungan nyaman, bersih, dan aman juga dipastikan dapat segera dinikmati para penghuni. Fasilitas one gate

system di setiap cluster menjamin keamanan penghuni dan setiap anggota keluarga.

Ditunjang pula dengan club house yang memiliki fasilitas ozon akan memenuhi kebutuhan refreshing. Nikmati nuansa rekreasi setiap hari bersama keluarga di Dian Istana.

Berada di area prestisius di Surabaya Barat dan dekat dengan pusat perbelanja­an, akan mewujudkan impian Anda akan hunian ekeklusif. Deretan shopping mall dapat memenuhi kebutuhan lifestyle Anda. Lebih dari itu, rutinitas bertemu dengan kolega, rekan bisnis atau klien dapat juga dilakukan di berbagai kafe yang berjarak hanya selangkah dari Dian Istana.

Sedangkan fasilitas pendidikan dengan mudah didapatkan. Bukan rahasia lagi bahwa area Surabaya Barat dikeliling­i oleh sekolah bertaraf internasio­nal. Dengan demikian, Anda tak perlu merasakan macet panjang ketika mengantark­an buah hati. Pengembang­an Dian Istana tak pernah berhenti. Saatnya memiliki hunian berkualita­s dengan lingkungan terbaik.

Segera hubungi marketing Dian Istana untuk meraih hadiah emas langsung seberat ½ kilogram. Anda hanya punya sisa waktu tiga hari untuk menentukan pilihan properti terbaik dengan hadiah menarik. (nad/xav)

 ??  ?? ASRI: Pepohonan menambah keasrian setiap hunian Dian Istana. Didukung dengan row jalan luas, menambah kenyamanan.
ASRI: Pepohonan menambah keasrian setiap hunian Dian Istana. Didukung dengan row jalan luas, menambah kenyamanan.
 ??  ?? LINGKUNGAN BERKUALITA­S: Dian Istana berlokasi di area prestisius Surabaya Barat. Dengan lingkungan tertata rapi, menambah nilai investasi (atas).
LINGKUNGAN BERKUALITA­S: Dian Istana berlokasi di area prestisius Surabaya Barat. Dengan lingkungan tertata rapi, menambah nilai investasi (atas).
 ??  ?? DESAIN DINAMIS: Interior hunian modern minimalis, tepat bagi keluarga muda yang sukses.
DESAIN DINAMIS: Interior hunian modern minimalis, tepat bagi keluarga muda yang sukses.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia