Jawa Pos

Diskon Ratusan Juta di Open House, 19 Maret 2017 SWP Residence Berkonsep Green Environmen­t

-

DIAN Istana Group melalui SWP Residence menghadirk­an perumahan yang kental dengan nuansa alam di kawasan barat Surabaya. Dibangun di atas lahan seluas 35 ha, SWP Residence sudah menuntaska­n Cluster The Verona, sebagai proyek tahap pertama. ’’Serah terima sudah Kami lakukan secara tepat waktu, sebanyak 200 unit,”ujar Marketing Manager Dian Istana Surabaya Jovita Novianti.

Akses yang mudah dijangkau menambah nilai investasi hunian tersebut. SWP Residence bisa dicapai dari Margomulyo, Raya Menganti, exit tol Romokalisa­ri, dan dari arah Cerme, Gresik. Menuju fasilitas kesehatan seperti RS Umum BDH pun dapat ditempuh dengan waktu 10 menit. Ke depan, aksesibili­tas para penghuni semakin mudah dengan dibukanya Jalur Lingkar Luar Barat (JLLB).

SWP Residence menawarkan empat tipe rumah satu lantai di Cluster The Verona, yaitu, Sorrento (LT/LB: 68 m2/37 m2), Savona (LT/LB: 84 m2/45 m2), Sienna (LT/LB: 72 m2/42 m2), dan Vittoria (LT/LB: 130 m2/60 m2). Ada juga tipe dengan dua lantai, Venice (LT/LB 112 m2/75 m2) dan Roma (LT/LB 84 m2/75 m2). Di tahap selanjutny­a, diperkenal­kan tipe terbaru dengan stok terbatas, yakni Milan (LT/LB: 60 m2/112 m2) dan Catania (LT/LB 45 m2/105 m2).

DP Mulai 5 Persen, Free Biaya KPR

SWP Residence memberikan sistem pembayaran yang fleksibel dan beragam. Di antaranya, DP sebesar 5 persen (khusus payroll Bank Mandiri), DP 20 persen yang bisa diangsur 12 kali, dan diskon hingga ratusan juta. Ada pula promo free biaya KPR untuk Anda yang memilih opsi pembayaran melalui bank kerja sama KPR antara lain, Bank Mandiri, Maybank, BTN, BRI, dan BNI.

Beli unit sekarang, dapatkan lucky dip berupa emas 10 gr, LED TV, lemari es, AC, dan microwave. Kunjungi open

house pada Minggu 19 Maret 2017 pukul 10.00-16.00. (zul/xav)

 ?? ARDIANSYAH PUTRA/JAWA POS ?? LAYOUT RUANG LEGA: Hunian eksklusif SWP Residence menawarkan empat tipe rumah terbaru yang sesuai kebutuhan masyarakat.
ARDIANSYAH PUTRA/JAWA POS LAYOUT RUANG LEGA: Hunian eksklusif SWP Residence menawarkan empat tipe rumah terbaru yang sesuai kebutuhan masyarakat.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia