Jawa Pos

Promo Sensasiona­l Properti di Kenjeran Indah

Tipe Conium 8 x 15, Siap Huni

-

KENJERAN Indah, developer berpengala­man di Surabaya Timur, menawarkan rumah cantik dua lantai yang didesain cocok bagi keluarga Anda. Perumahan Kenjeran Indah berlokasi strategis di jalan raya Kenjeran, dikeliling­i oleh berbagai fasilitas lengkap, seperti RS Mitra Keluarga, RSIA, tempat hiburan mal, dan sekolah internasio­nal. Lokasi strategis selalu memberikan nilai investasi yang tinggi.

Conium dengan luas bangunan 120 m2 hadir dengan 3 bedroom dan ruang akses servis terpisah. Mengutamak­an tatanan layout yang nyaman, sirkulasi udara, dan cahaya seimbang memberikan kenyamanan lebih bagi penghuni.

Keunggulan lain adalah kualitas bangunan yang selalu menjadi salah satu service prioritas kami bagi customer. Kunjungi open house di rumah contoh Conium.

One Five Shopping Lane, Ruko 3 Lantai Ready Mei 2017

Kenjeran Indah menawarkan peluang usaha yang menarik dengan menghadirk­an produk komersial ruko tiga lantai dengan desain modern look mengusung tema city lights yang dikeliling­i taman cantik. Selain mengedepan­kan estetika

facade, ruko One Five menyediaka­n lahan parkir yang luas.

Berada di jalan utama perumahan Kenjeran Indah dan daerah yang padat penduduk, sangat potensial bagi Anda yang ingin memulai usaha. Ke depan, One Five akan memiliki akses ke lahan pengembang­an Kenjeran Indah dan tembus jalan MERR.

Investasi emas ini siap dipasarkan untuk dibeli maupun disewakan. Jumlah unit terbatas, siapa cepat dia dapat.

Spring Sensation di Open House Conium dan BCA Expo 2017

Pada 17–19 Maret 2017, Kenjeran Indah hadir di dua lokasi, yaitu open house di Conium dan BCA Expo 2017 di Grand City Convex. Merayakan Spring Sensation, khusus selama tiga hari dapatkan tiga bonus sensasiona­l berupa double discount, bonus AC tiap kamar, dan motor Honda Vario.

Jangan lewatkan pula bunga sensasiona­l persembaha­n BCA yaitu fix dua tahun sebesar 6 persen dan cap tiga tahun sebesar 6,88 persen. Penawaran terbatas. Segera kunjungi booth Kenjeran Indah di BCA Expo Grand City Convex. (xav)

 ??  ?? KUALITAS BANGUNAN TERJAMIN : Rumah lapang dengan layout maksimal. Tampak tipe interior Conium 8x15, LT/LB: 120 m/141 m.
KUALITAS BANGUNAN TERJAMIN : Rumah lapang dengan layout maksimal. Tampak tipe interior Conium 8x15, LT/LB: 120 m/141 m.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia