Jawa Pos

Rumah Siap Huni Dian Istana Diskon Ratusan Juta

Limited Stock, Promo Sisa 2 Hari

-

SEBAGAI developer ternama di lingkungan prestisius, Dian Istana terus berinovasi menghadirk­an produk-produk eksklusif. Lokasinya yang strategis di Surabaya Barat, membuat nilai investasi hunian tersebut terus meningkat.

Dekat dengan pusat bisnis dan akses tol, memudahkan Anda mencapai lokasi ke mana saja. Deretan shopping mall akan memenuhi kebutuhan lifestyle Anda. Lebih dari itu, rutinitas bertemu dengan kolega, rekan bisnis atau klien dapat juga dilakukan di berbagai kafe dan resto yang berjarak hanya selangkah dari Dian Istana.

Berbagai fasilitas pendidikan pun tersedia lengkap untuk buah hati Anda. Bukan rahasia lagi bahwa area Surabaya Barat dikeliling­i oleh sekolah bertaraf internasio­nal.

Lingkungan nyaman, bersih, dan aman juga dipastikan dapat segera dinikmati para penghuni. Fasilitas one gate system di setiap menjamin keamanan penghuni dan setiap anggota keluarga.

Ditunjang pula dengan club house yang memiliki fasilitas ozon akan memenuhi kebutuhan refreshing. Nuansa rekreasi bersama keluarga pun bisa Anda nikmati di Dian Istana.

Rumah Siap Bangun Berhadiah Emas ½ Kg

Wujudkan impian Anda memiliki hunian mewah di Dian Istana. Dibuka unit rumah siap bangun. Dapatkan penawaran menarik berupa beli rumah siap bangun, dapat emas ½ kilogram. Program itu hanya berlaku hingga 19 Maret. Kesempatan Anda tinggal besok. Unit yang ditawarkan juga limited stock.

Selain rumah siap bangun, Dian Istana menghadirk­an rumah siap huni di Cluster MoCA Vrbana. Tersedia empat tipe CL 8, 6; CL 9, 0; CL1, 0; DS 1, 3. Desain elegan, memadukan keharmonis­an residence dengan green environmen­t. Cluster tersebut juga menawarkan club house mini yang free untuk penghuni.

Dapatkan diskon promo hingga ratusan juta rumah. Kunjungi rumah contoh di Cluster MoCA Vrbana, buka setiap hari pukul 09.0017.00. (nad/xav)

 ??  ?? cluster
cluster
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia