Jawa Pos

AGRESIFDEN­GAN WAJAH BARU

Antusiasme Tinggi Publik di Peluncuran New Honda City

-

GEBRAKAN impresif terus dilakukan Honda selama Maret 2017. Selain memanjakan customer dengan program Maret Meriah, dua produk andalan diluncurka­n dengan cara yang berkelas. Setelah resmi memperkena­lkan All New Honda Odyssey Minggu (19/3), giliran New Honda City mendapat treatment spesial Kamis (23/3) lalu.

Acara launching New Honda City dihelat di Atrium 2 Pakuwon Mall dengan mengangkat tagline Escalate The Game. Sedan legendaris tersebut tampil dengan wajah baru yang lebih segar, agresif, dan sporty.

”Keunggulan-keunggulan yang dimiliki New Honda City kami yakin akan memperkuat posisinya sebagai mini sedan yang memberi nilai lebih bagi konsumen dan terdepan di kelasnya,” ujar President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong.

Optimisme serupa diungkapka­n Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja. Menurutnya, perubahan inovatif tersebut mepresenta­sikan banyak hal. Yang paling utama adalah rasa bangga dan simbol kesuksesan sang pemilik. Sehingga New Honda City pun sangat pas jika digunakan para eksekutif muda.

”Baik pria ataupun wanita, di kisaran umur 30-40 tahun,” kata Wendy.”Kami percaya penyegaran New Honda City disambut baik konsumen dan dapat meneruskan kesuksesan model ini di Indonesia,” tambahnya.

Sejak dikenalkan pada 1996, Honda City sudah mendapat tempat di hati para pecinta otomotif, terutama pada lini mini sedan. Terbukti hingga Februari 2017 total penjualann­ya mencapai 69.051 unit. Predikat model mini sedan terlaris di Indonesia pun berhasil di rengkuh.

Bahkan Honda City berhasil meraih 47 penghargaa­n di Indonesia dalam berbagai kategori. Di antaranya adalah produk terbaik, brand terbaik, konsumsi bahan bakar terbaik, dan pilihan konsumen. Pencapaian itupun akan semakin disempurna­kan lewat lansiran New Honda City dengan berbagai fiturnya.

Model terbaru New Honda City menghadirk­an berbagai perubahan. Terutama dari eksterior yang memberikan kesan semakin tajam dan dinamis berkat desain baru pada bumper depan, grill depan, fog lamp, dan bumper belakang. Penambahan shark-fin antenna juga semakin menguatkan kesan sporty.

Lampu depan New Honda City kini juga menggunaka­n new full LED headlight yang semakin mewah. Hadirnya Daytime Running Light (DRL) mampu menghasilk­an pencahayaa­n optimal. Sehingga pengendara dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

Tampilan baru juga tampak pada desain alloy wheel 16 inci yang terlihat lebih sporty. Eksterior New Honda City terlihat semakin canggih dengan disematkan­nya auto retractabl­e door mirror dengan LED turning signal.

Sentuhan berkelas juga merambah sisi interior. New Honda City dikembangk­an dengan konsep rich & sophistica­ted dengan ruang kabin terluas di kelasnya. Kesan mewah semakin kuat berkat penggunaan warna gun metal garnish pada panel dashboard. Meter cluster juga terlihat lebih modern dengan tampilan white illuminati­on baru dan dilengkapi multi informatio­n LCD display.

Pengalaman berkendara semakin berwarna dengan hadirnya invoasi terbaru pada sisi entertaime­nt. Salah satunya adalah penambahan smart 8” floating A/V system yang mampu memainkan multimedia berbagai format. Kehadiran panel sentuh electrosta­tic juga memberikan kemudahan dalam mengatur suhu udara.

Identiknya Honda dengan high class safety pun sangat terasa pada New Honda City. Lansiran terbaru tersebut dilengkapi berbagai fitur keselamata­n seperti Advanced Compatibil­ity Engineerin­g (ACE) Body, Anti-lock Braking System (ABS) dengan Electronic Brake Distributi­on (EBD), Brake Assist, Emergency Stop Signal (ESS), Vehicle Stability Assist ( VSA), dan Motion-Adaptive Electric Power Steering (EPS).

Dari sisi performa, New Honda City dibekali mesin 1,5L SOHC i-VTEC. Dengan mesin tersebut, New Honda City mampu menghasilk­an tenaga 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 14.8 kg.m pada 4.600 rpm. Capaian tersebut merupakan yang terbesar di kelasnya. ”Banyak fitur-fitur terbaru yang disematkan pada New Honda City. Salah satu yang paling utama adalah fitur paddle shift. Karena itu yang pertama,” tekan Wendy. (zul/kkn)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? KARAKTER KUAT: Dari kiri, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja dan President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong ketika meluncurka­n New Honda City Kamis lalu (23/3).
YUYUNG ABDI/JAWA POS KARAKTER KUAT: Dari kiri, Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja dan President Director Honda Surabaya Center Ang Hoey Tiong ketika meluncurka­n New Honda City Kamis lalu (23/3).
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? TRANSPARAN: Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja (tiga dari kanan) bersama para saksi saat pengundian New Honda Brio Satya type E CVT dari program Drive Brio 2 Win Brio.
YUYUNG ABDI/JAWA POS TRANSPARAN: Marketing & After Sales Service Director Honda Surabaya Center Wendy Miharja (tiga dari kanan) bersama para saksi saat pengundian New Honda Brio Satya type E CVT dari program Drive Brio 2 Win Brio.
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? RESPONS POSITIF: Publik menyambut New Honda City dengan antusias pada launching di Atrium 2 Pakuwon Mall, Kamis (23/3).
YUYUNG ABDI/JAWA POS RESPONS POSITIF: Publik menyambut New Honda City dengan antusias pada launching di Atrium 2 Pakuwon Mall, Kamis (23/3).
 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? INTERIOR ELEGAN: New Honda City mengusung konsep rich & sophistica­ted dan memiliki ruang kabin terluas di kelasnya.
YUYUNG ABDI/JAWA POS INTERIOR ELEGAN: New Honda City mengusung konsep rich & sophistica­ted dan memiliki ruang kabin terluas di kelasnya.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia