Jawa Pos

Miliki Mobil Honda Makin Mudah lewat Maret Meriah

-

HONDA Surabaya Center secara konsisten terus menghadirk­an program yang memanjakan konsumen. Untuk bulan ini, main dealer Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara itu menggencar­kan Maret Meriah. Respons meriah publik terhadap program itu terlihat pada pameran yang dihelat di Atrium 2 Pakuwon Mall sejak Kamis (23/3) lalu. Hingga Minggu besok (26/3) berbagai

gimmick menarik siap menguntung­kan konsumen ketika membeli mobil Honda. Pertama berupa lucky dip cashback hingga Rp 25 Juta khusus pembelian New Honda Brio, New Honda Mobilio, All New Honda Jazz, Honda BR-V, dan Honda HR-V. Kedua, tambahan

cashback hingga Rp 5 juta untuk transaksi trade in New Honda Mobilio dan Honda BR-V. Benefit berlebih bisa Anda dapatkan jika berulang tahun Maret ini. Hanya membeli model apa pun selama pameran, Anda bisa mendapat gratis voucher belanja total ratusan juta rupiah. Selain itu terdapat voucher bensin dan voucher servis masing-masing senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian all varian Honda.

Free asuransi satu tahun juga bisa didapatkan dengan membeli tipe New Honda Brio, New Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda HR-V, atau New Honda CR-V. Tak hanya promo spesial, Honda juga menyediaka­n paket finansial ringan untuk calon pembeli. Di antaranya cicilan ringan mulai Rp 1 jutaan, TDP ringan mulai Rp 17 jutaan, hingga tenor hingga 7 tahun. Bunga 0 persen selama 12 bulan juga bisa dimanfaatk­an untuk transaksi New Honda Mobilio dan Honda BR-V. (zul/kkn)

 ?? YUYUNG ABDI/JAWA POS ?? THE WINNER: Rudy Surya Dinata (kanan) bersama keluarga saat penyerahan hadiah di dealer Honda Kupang Indah, Kupang, Nusa Tenggara Timur.
YUYUNG ABDI/JAWA POS THE WINNER: Rudy Surya Dinata (kanan) bersama keluarga saat penyerahan hadiah di dealer Honda Kupang Indah, Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia