Jawa Pos

Cipayung Kirim Lima Pasangan

-

JAKARTA – Pelatnas Cipayung memastikan hanya akan mengirim lima pasangan di ajang India Open Superserie­s (SS) 2017. Turnamen yang bakal berlangsun­g 28 Maret–2 April itu memberikan tantangan buat penghuni pelatnas. Terutama bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang tahun lalu melesat sebagai juara.

Selain Marcus/Kevin, pasangan baru yang kian naik daun Berry Anggriawan/Hardianto plus finalis ganda putra tahun lalu Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi diterjunka­n. Di sektor ganda campuran, ada dua pasangan pelapis Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia dan Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang kembali dipasangka­n.

Sebagaiman­a diketahui, pada Swiss Open pekan lalu, Gloria berpasanga­n dengan Tontowi Ahmad. Ajang India Open SS juga akan menjadi pembuktian buat pasangan pelapis ganda campuran pelatnas Cipayung untuk bisa berkembang dan menunjukka­n peningkata­n.

Sekjen PP PBSI Achmad Budiharto menjelaska­n, pihaknya berharap satu gelar dari India Open SS 2017. ’’Baru nanti di Malaysia dan Singapura SS Premier akan full team,’’ terangnya. ’’Khusus Marcus/Kevin, kami berharap mereka bisa pertahanka­n gelar di India,’’ lanjutnya.

Kevin sempat merasakan gangguan tenggoroka­n, tepatnya sedikit batuk. Kendala yang sama sebenarnya sudah dirasakann­ya saat tampil dan menjuarai sektor ganda putra All England 2017 bersama Marcus. ’’Saya juga ingin bisa menang lagi di sana karena levelnya SSP. Jadi, sejak awal akan berat,’’ katanya. (nap/c14/ady)

 ??  ?? PELAPIS UTAMA: Pasangan ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja kembali diduetkan di India Open Superserie­s pekan depan. PP PBSI
PELAPIS UTAMA: Pasangan ganda campuran Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja kembali diduetkan di India Open Superserie­s pekan depan. PP PBSI

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia