Jawa Pos

Konsep Berbeda, Keuntungan Ganda

Premiere Wedding Fair 2017, Grand Prize Nissan Grand Livina X Gear

-

GRAND City Convex kembali menghelat Premiere Wedding Fair ( PWF) pada 24–26 Maret 2017. PWF menghadirk­an ratusan tenant, mulai vendor dekorasi, gaun pengantin, event organizer, invitation, wedding cake, videograph­y, pho tography, aksesori, lighting dan entertainm­ent, salon, jewellery, hingga mobil pengantin. Hal itu senada dengan misi PWF 2017 menjadi one stop shopping bagi calon mempelai.

Event yang sudah dihelat 13 kali tersebut dikemas dengan tema wooden and greenery. Tema yang berbeda tiap tahun merupakan bukti bahwa Grand City Convex tak berhenti untuk berinovasi. ”Konsep wooden and greenery yang kami usung ini bisa dibilang sukses. Terbukti, pada hari pertama animo masyarakat untuk mendatangi dan bertransak­si di PWF 2017 cukup tinggi,” ujar Director of Grand City Mall and Convex Gito Sugiarto.

Selain menjadi wadah untuk para vendor pernikahan, Grand City Convex juga menyediaka­n venue dan jasa katering. Ballroom di lantai 4 dapat menampung hingga 1.000 tamu dan convention hall berkapasit­as lebih dari 1.500 tamu. Grand City Convex rajin meng- upgrade konsep dekorasiny­a hingga selalu fresh dan upto-date. Untuk mempelajar­i menu terbaru, tiap tahun chef diberangka­tkan ke Hongkong, Malaysia, Tiongkok, atau Singapura.

”Santapan adalah salah satu hal terpenting pada acara pernikahan. Lewat cita rasa makanan, kami ingin membuat momen berharga menjadi lebih istimewa,” ujar Executive Chef Grand City Convex Hadi Sujono.

PWF 2017 memberikan penawaran istimewa. Di antaranya, honeymoon package, modern nail art, door prize perhiasan, dan voucher Hotel Majapahit bagi Anda yang deal selama pameran.

Ada juga grand prize satu mobil Nissan Grand Livina X Gear. Anda cukup berbelanja minimal Rp 1 juta untuk mendapatka­n satu kupon. Penukaran maksimal 20 kupon atau Rp 20 juta. Kupon dapat ditukarkan di booth Grand City. Selain itu, ada door prize diamond ring atau pendant. Kupon paling lambat dimasukkan di exhibition hall Grand City Convex sebelum 26 Maret pukul 20.00.

Door prize Nissan Grand Livina X Gear akan diundi pada 1 Mei 2017 di main atrium Grand City, sedangkan door prize diamond ring pada 26 Maret di exhibition hall Grand City Convex Surabaya. (ree/ran)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia