Jawa Pos

Resor Plus Spa Harga Terjangkau

-

HONEYMOON superroman­tis selalu jadi dambaan para newlyweds. Kalau Anda ingin menciptaka­n kenangan tak terlupakan bersama pasangan, resort berikut ini bisa jadi jujukan. Bertempat di Pulau Dewata, Royal Tulip Saranam menawarkan konsep integrated resort. Anda bukan hanya akan menginap di resor berkualita­s, tapi juga dapat merasakan fasilitas Royal Dedari Spa. Fasilitas andalan itu tersohor karena treatment spa yang ekselen.

Royal Tulip Saranam yang dibuka sejak Oktober 2016 juga terbiasa menghelat wedding dan pertemuan. Sejak pembukaan, perusahaan-perusahaan besar telah menjadi klien dan mempercaya­kan acara gathering di resor tersebut. Keunggulan lain adalah lokasinya di daerah pegunungan. Di sekitarnya pun terdapat beberapa destinasi yang dapat dikunjungi di antaranya Kebun Raya Bedugul, Jatiluwih, Danau Beratan, dan Munduk Waterfall.

Untuk urusan budget, Royal Tulip Saranam pun sangat ramah kantong. Yaitu mulai Rp 2,25 Juta hingga Rp 15 Juta, dapat disesuaika­n dengan kebutuhan untuk pasangan atau bersama keluarga. Resor tersebut juga terkenal megah dengan 79 kamar dan 10 villa di area seluas 3,8 hektar.

Suasana terintegra­si dengan alam pegunungan juga akan jadi mood booster tersendiri. Dengan tropical view tidak terlupakan, Royal Tulip Saranam wajib jadi jujukan honeymoon. Selama PWF 2017, diskon dan special package akan ditawarkan di booth Royal Tulip Saranam. Group wedding dan pre- wedding Anda dijamin lebih berkesan tanpa harus menelan budget tinggi. ( rah/kkn)

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia