Jawa Pos

Bershka Hadir di Pakuwon Mall

Pertama di Surabaya

-

MENYUSUL kesuksesan brand

brand fashion terkemuka, seperti Zara, H&M, Marks & Spencer, Pull & Bear, Stradivari­us, kini Pakuwon Mall menghadirk­an gerai pertama Bershka di Surabaya. Bershka di Pakuwon Mall secara resmi dibuka untuk umum pada 19 Maret 2017. Ritel

fashion asal Spanyol, dengan koleksi terdepan untuk segmentasi anak muda ini selalu mengikuti tren terbaru.

Berlokasi di lantai LG, store Bershka dirancang dengan space yang luas, nyaman, dan menarik sehingga membuat pengalaman belanja lebih menyenangk­an. Bershka menawarkan beragam koleksi terbaik dan terbaru mulai pakaian, sepatu, tas, hingga aksesori untuk perempuan dan pria.

Begitu pula, Pedro dan Swatch yang telah hadir untuk makin memanjakan pengunjung Pakuwon Mall. Kali ini, Pedro menampilka­n koleksi terbaru sepatu dan tas untuk Spring yang berada di lantai G. Temukan juga koleksi fun dan colorful milik Swatch di lantai LG serta nikmati free special gift untuk belanja minimal Rp 1,2 juta. Menyusul Aldo yang akan membukai gerainya di lantai G dalam waktu dekat ini. Dengan hadirnya Bershka dan tenant fashion lain di Pakuwon Mall, semakin menjadikan shopping mall terbesar di Indonesia tersebut sebagai ikon destinasi belanja kelas internasio­nal di tanah air.

Miniapolis Pertama di Surabaya

Pada pertengaha­n April ini, Miniapolis akan segera membuka gerai pertama yang berlokasi di lantai 2. Sebagai playground untuk anak-anak, Miniapolis menyediaka­n beragam fasilitas dan aktivitas menarik. Selain menambah kecerian dan bermain bersama, permainan yang dihadirkan dapat melatih kreativita­s dan kerjasama dalam tim. (xav)

 ??  ??
 ??  ?? MANJAKAN FASHIONIST­A: Bergabungn­ya brand-brand ternama seperti Bershka menjadikan shopping mall ini sebagai ikon destinasi belanja kelas internasio­nal di tanah air.
MANJAKAN FASHIONIST­A: Bergabungn­ya brand-brand ternama seperti Bershka menjadikan shopping mall ini sebagai ikon destinasi belanja kelas internasio­nal di tanah air.

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia