Jawa Pos

Eastcoast Mansion Apartemen di Atas Mal Baru ECC 2

-

Terdepan di Pakuwon City

WARGA Surabaya sebentar lagi bisa menikmati mal bergaya modern lifestyle seluas 1,4 ha. Eastcoast Center 2, sebuah proyek dari Pakuwon Group yang terletak tepat di pintu masuk Pakuwon City. Lokasinya hanya selangkah menuju Food Festival, diapit oleh jalan boulevard ROW 30 meter dan rencana Jalan Lingkar Luar Timur ( JLLT/OERR).

ECC 2 dibangun tiga lantai yang akan diisi dengan tenat-tenant ternama, seperti food & beverage, sport shop, kids activities, hobby shop, Cinema XXI, dan tempat kursus. Segmennya diutamakan untuk masyarakat urban dengan practical living dan convenienc­e. Mal tersebut berdiri di dekat pusat bisnis, sekolah, universita­s, dan penghuni Apartemen Eastcoast Mansion.

Harga Perdana The Anndreea, City View, Bayar DP 5 Persen, Cash Back DP 50 Persen Brand New Eastcoast Mansion Apartment

menawarkan promo menarik hanya dua hari. Harga perdana cicilan mulai Rp 2,8 jutaan, mendapatka­n cash back DP hingga Rp 32 juta. Lokasi strategis, dikeliling­i oleh lima sekolah dan tiga universita­s bertaraf internasio­nal, rumah sakit, serta area komersial. Semua itu menjadikan Apartemen Eastcoast Mansion sebuah investasi yang sangat menguntung­kan.

Fasilitas berupa VIP Residence Lounge di dalamnya terdapat living room, children playground, kitchen area, dining, meeting room, thematic pool seluas 1.000 m2, jogging track, health & gym, serta cabana. Tentu semakin menambah kenyamanan dan memanjakan penghuniny­a. Miliki segera unitnya. Promo terbatas hanya dua hari.

Duren&Durian @ Food Festival, Pakuwon City 25–26 Maret 2017 Harga Mulai Rp 25 Ribu

Kunjungi Food Festival di Pakuwon City dan nikmati durian dengan harga terjangkau. Dapatkan diskon hingga 20 persen untuk jenis durian tertentu. Jangan lupa kunjungi show

unit tower Amor di kantor marketing Pakuwon City pukul 09.00–18.00. (xav)

 ??  ?? MODERN LIFESTYLE: ECC 2 dibangun tiga lantai yang akan diisi dengan tenant-tenant ternama. Lokasinya berada tepat di pintu masuk Pakuwon City dan selangkah ke Food Festival.
MODERN LIFESTYLE: ECC 2 dibangun tiga lantai yang akan diisi dengan tenant-tenant ternama. Lokasinya berada tepat di pintu masuk Pakuwon City dan selangkah ke Food Festival.
 ??  ??

Newspapers in Indonesian

Newspapers from Indonesia